Anak Usaha RNI ini Tingkatkan Brand Awareness Nushi dan Rania

  • Whatsapp


RRI.MY.ID – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI melalui anak perusahaannya yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi, PT Rajawali Nusindo, telah melakukan peresmian gedung baru di Bandar Lampung. Hal itu untuk mendorong peningkatan distribusi produk pangan.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi mengatakan, gedung baru seluas 1.575 m2 tersebut akan menjadi pusat pendistribusian produk-produk pangan RNI dan BUMN Klaster Pangan serta produk lainnya seperti alat kesehatan serta berbagai produk consumer goods untuk wilayah provinsi Lampung dan sekitarnya.

Menurutnya, gedung baru tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pendistribusian dan penjualan perusahaan, utamanya untuk menggenjot peningkatan penjualan produk pangan dalam rangka mendukung ketersediaan dan keterjangkauan pangan yang berkualitas bagi masyarakat.

“Sebagai BUMN yang saat ini mendapat penugasan untuk melakukan pembenahan di sektor pangan, kami berupaya meningkatkan ketersediaan dan keterjangkauan pangan melalui penguatan ekosistem distribusi yang dimiliki BUMN Klaster Pangan, salah satunya melalui Rajawali Nusindo sebagai Anak Perusahaan RNI yang memiliki pengalaman panjang di bidang distribusi dan perdagangan,” ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (30/10).

Arief memaparkan, saat ini seluruh titik distribusi Rajawali Nusindo telah dipersiapkan menjadi saluran pendistribusian pangan nasional yang efektif untuk sejumlah produk, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, dan komiditas lainnya. Produk yang dihasilkan BUMN Klaster Pangan juga akan mulai didistribusikan melalui jaringan Rajawali Nusindo.

“Kedepannya kita akan terus perkuat cabang-cabang Rajawali Nusindo dengan meningkatkan kapasitas gedung, menambah portfolio produk pangan maupun nonpangan, serta melakukan kolaborasi dengan sektor privat dan e-commerce untuk perluasan pasar. Saat ini, Rajawali Nusindo memiliki jaringan distribusi di 43 kota besar di Indonesia,” ungkapnya.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/ekonomi/bisnis/30/10/2021/anak-usaha-rni-ini-tingkatkan-brand-awareness-nushi-dan-rania/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *