Warga Yahudi di New York Gelar Aksi Protes Serangan Israel ke Palestina

  • Whatsapp



Ratusan warga Yahudi di New York, Amerika Serikat berkumpul untuk memprotes kekerasan Israel kepada warga Palestina, Jumat (21/5) waktu setempat. Massa mengutuk tindakan Israel dalam perang 11 hari yang menewaskan lebih dari 200 orang di Jalur Gaza. #Yahudi #Israel #Palestina

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Bacaan Lainnya

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=29AP-rvAeKs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

49 Komentar

  1. Kejadian 3:8 Ketika mereka mendengar π—•π—¨π—‘π—¬π—œ π—Ÿπ—”π—‘π—šπ—žπ—”π—› TUHAN Allah, yang π—•π—˜π—₯π—π—”π—Ÿπ—”π—‘-π—π—”π—Ÿπ—”π—‘ dalam taman itu pada waktu hari sejuk, bersembunyilah manusia dan isterinya itu (Adam & Hawa) terhadap TUHAN Allah di antara pohon-pohonan dalam taman.

    πŸ”Ή βœ”οΈ πŸ”Ή

  2. Noh liat…. Warga Yahudi juga manusia punya hati nurani. Bkn masalah siapa bela siapa, tapi lebih ke stop peperangan. Korban banyak yang jatuh cuy. Manusia.
    Untukmu agamamu, untukmu agamaku. Tapi kita bersama & bersaudara dalam kemanusiaan. Ini bisa jadi contoh yg baik biar ga ada lagi isu2 sentimen agama lagi.
    Big respect !!

  3. ORANG2 DRI AGAMA SEBELAH YG MENDUKUNG ZIONIS ISRAEL MMG BENAR2 GOBLOK. UMAT YAHUDI PUN MENGUTUK ZIONIS ISRAEL, DAN MEREKA GA MAU DISAMAKAN DGN ZIONIS YG NYATA CUMA GEROMBOLAN PENJAHAT, BUKAN KOMUNITAS KEAGAMAAN ! SADARLAH, KALIAN SDH KENA TIPU, KARENA DLM HAL AGAMA SESUNGGUHNYA KALIAN SANGAT NAIF, KALAU TERLALU KASAR DISEBUT BLOON !