Trailer Baru The Wheel of Time Tawarkan Pengalaman Fantasi dengan 360 dan 3D – RRI.MY.ID

  • Whatsapp
the wheel of time


Amazon telah merilis trailer baru untuk serial mendatang milik mereka yang berjudul The Wheel of Time. Sebagai informasi, serial ini dibuat berdasarkan seri novel fantasi dengan nama yang sama karya dari mendiang penulis Robert Jordan dengan dibintangi oleh Rosamund Pike yang berperan sebagai Moiraine.

Bacaan Lainnya

Trailer ini terlihat lebih mendalam daripada yang pertama, berkat teknologi khusus yang akan memungkinkan penggemar untuk melihat hal-hal dari hampir setiap sudut yang bisa dibayangkan. Musim pertama The Wheel of Time akan tayang perdana 19 November ini di Prime Video langsung dengan dengan tiga episode pertama, diikuti oleh episode baru yang ditayangkan setiap hari Jumat hingga akhir musim pada 24 Desember.

Trailer baru ini memanfaatkan fitur pemutar 360 YouTube, selain suara surround audio spasial, yang menawarkan cara yang sangat berbeda untuk mengalami momen tertentu — dalam 3D. Menggunakan pemutar 360 akan memungkinkan penggemar untuk memindai kiri atau kanan untuk mengungkap lebih banyak detail. Di sebelah kiri layar akan ada hal-hal seperti Moiraine Damodred (Rosamund Pike) yang menyalurkan “One Power” — dengan simbol untuk ditemukan oleh penonton bermata elang di tengah-tengah jalinan energi sihirnya. Di sebelah kanan, Dark One mengintai, melambangkan kekacauan. Dengan menggulir ke kiri atau kanan dari video, penggemar juga akan dapat menangkap audio spasial yang digunakan trailer, saat objek dan kata-kata penting muncul di kedua sisi “roda” 3D.

Selain Rosamund Pike, serial The Wheel of Time akan dibintangi juga oleh Daniel Henney sebagai al’Lan Mandragoran, Josha Stradowski sebagai Rand al’Thor, Marcus Rutherford sebagai Perrin Aybare, Zoë Robins sebagai Nynaeve al’Meara, Madeleine Madden sebagai Egwene al’Vere, Michael McElhatton sebagai Tam al’Thor, dan lvaro Morte sebagai Logain Ablar, serta Maria Doyle Kennedy, Priyanka Bose, Daryl McCormack, Sophie Okonedo, Clare Perkins, dan Kae Alexander. Uta Briesewitz (Black Sails, Westworld) berperan sebagai sutradara pada dua episode pertama.

The Wheel of Time bersetting dalam dunia epik luas di mana sihir ada, tetapi hanya wanita yang bisa menggunakannya. Artinya dalam seri ini – wanita adalah yang memegang kunci kekuasaan. Ceritanya mengikuti Moiraine, seorang anggota dari organisasi wanita berpengaruh yang disebut ‘Aes Sedai’ ketika dia memulai perjalanan berbahaya bersama dengan lima orang. Moiraine tertarik pada lima ini karena dia percaya salah satu dari mereka mungkin merupakan reinkarnasi dari individu yang sangat kuat, yang menurut ramalan akan menyelamatkan manusia atau menghancurkannya. Serial ini mengacu pada banyak elemen budaya dan filsafat Eropa dan Asia, terutama sifat siklus waktu yang ditemukan dalam agama Buddha dan Hindu.

Sebagai informasi, volume pertama dari seri buku milik Jordan, The Eye of the World, diterbitkan pada tahun 1984, tetapi ia meninggal pada tahun 2007 ketika mengerjakan apa yang direncanakan menjadi volume ke-12 dan terakhir. Jordan meninggalkan catatan luas tentang apa yang akan datang, yang kemudian diteruskan oleh penulis Brandon Sanderson. Materi ini kemudian diadaptasi menjadi tiga bagian yang diterbitkan pada 2009, 2010, dan 2013.



Sumber : https://RRI.MY.ID.co.id/trailer-baru-the-wheel-of-time-tawarkan-pengalaman-fantasi-dengan-360-dan-3d/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=trailer-baru-the-wheel-of-time-tawarkan-pengalaman-fantasi-dengan-360-dan-3d

Pos terkait

Tinggalkan Balasan