Tragis! Balita 3 Tahun di Jepang Tewas Usai Dilecehkan Ibu Kandung dan Pacar, Penganiayaan Sengaja Direkam

  • Whatsapp


RRI.MY.ID, Nasib tragis harus dialami oleh seorang balita berusia tiga tahun di Settsu, Prefektur Osaka, Jepang. Dilaporkan balita ini tewas tak lama usai tersiram air panas dan dianiaya ibu kandung serta pacarnya. Para pelaku juga dikatakan sempat merekam aksi penganiayaan terhadap korban hingga membuat lelucon tentang hal tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada hari Rabu (27/10), polisi di Settsu akhirnya menangkap sang ibu, Juki Niimura, 23 tahun. Sementara kekasihnya, Takumi Matsubara, lebih dulu ditangkap pada September lalu. 

Seperti dilaporkan Fuji TV, polisi mencurigai keduanya telah melakukan pelecehan fatal terhadap korban. Korban yang kemudian diidentifikasi bernama Orito meninggal pada Agustus, dan sebelumnya, menerima penganiayaan dari para pelaku. 

Polisi membekuk Niimura usai mendapati bukti berupa rekaman di ponselnya. Di salah satu video, terlihat dengan jelas bagaimana pada 20 Juni, Niimura berulang kali memukul putranya dengan bantal. Ia dan Matsubara juga terdengar tertawa saat anak itu menangis, kata polisi. Kemudian dalam video lain yang difilmkan pada hari yang sama, Matsubara terlihat meninju dan menampar wajah Orito.

Matsubara ditangkap pada 22 September karena dicurigai membakar Orito sampai tewas dengan pancuran air panas di apartemen mereka pada 31 Agustus.

Setelah penangkapannya, Matsubara mengatakan kepada polisi bahwa dia dan Orito hanya bermain di kamar mandi bersama. Seperti diwartakan Japan Today, saat itu, Matsubara mengklaim keluar dari kamar mandi untuk mengatur suhu air tetapi saat kembali, korban disebutkan sudah pingsan. 

Pada bulan Mei, Niimura berkonsultasi dengan pemerintah daerah di Settsu tentang Matsubara yang diduga melecehkan Orito. Namun, pusat konsultasi kota menyimpulkan bahwa situasi pada saat itu tidak memerlukan tindakan perlindungan apa pun untuk anak tersebut. []





Sumber : https://RRI.MY.ID/tragis-balita-3-tahun-di-jepang-tewas-usai-dilecehkan-ibu-kandung-dan-pacar-penganiayaan-sengaja-direkam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *