TNI : Status KRI Nanggala 402 On Eternal Patrol

  • Whatsapp



Puspen TNI menyatakan status KRI Nanggala 402 untuk saat ini dan seterusnya adalah On Eternal Patrol (tugas yang selamanya/tidak kembali lagi).
———————————————————-

Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id

Bacaan Lainnya

#Inewsid #IniBaruBerita #News

Ikuti juga sosial media kami:

Facebook:
Instagram:
Twitter:

Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.

Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios

———————————————————-

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=f768RgRqu-c

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

31 Komentar

  1. Terima kasih para kesatria bangsa yang sebelumnya tidak kami kenal. Abdimu dari dalam tempat paling sunyi mengajarkan kami arti tabah yang sebenarnya. "Tabah sampai akhir" sebagai semboyanmu. Kalian sangat tahu akan bahaya dan mungkin akhir dari pengabdianmu terhadap negeri ini.

    Mungkin tak banyak yang mengetahui sebelumnya bagaimana tugasmu. Dan, akhirmu telah memperkenalkannya kepada kami. Hormat dan terima kasih kami padamu para prajurit. Atas tugas pengabdianmu menjaga pertahanan dari sudut terdalam negeri ini. Tugasmu dari tempat sempit lambung kapal nan sunyi, untuk keselamatan negeri ini.

    Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'un. Kini engkau telah kembali pada-Nya para prajurit, kembali sebagai syuhada, insyaAllaah, atas abdimu pada negara. Semoga juga ketabahanmu mengalir di hati-hati sanak keluargamu melepas kepergianmu untuk mengabdi hingga akhir.

  2. Ya Allah, ini yang kecelakaan gagal tertolong. Gimana kalau bener bener war time, pasrah. Lihat apa jadinya kalau prajurit kita diberi besi besi tua. Kapal selam bisa dibeli, tapi nyawa prajurit, mental moral dan skill mereka buat gantiin bakal butuh waktu. Apalagi yang cukup veteran Submarine. Jalesveva Jayamahe. Pulanglah jika itu memang takdirmu prajurit, pengorbananmu adalah semangat negeriku. Bismillah.