Tegas, Pemerintah Blokir Rekening Obligor dan Debitur Yang Tak Patuh

  • Whatsapp



Pemerintah akan bersikap tegas ke para obligor dan debitur yang tidak patuh melaksanakan kewajiban membayar utang dari Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI). Salah satu langkah yang akan ditempuh, yakni melakukan pemblokiran rekening keuangan mereka.

#BLBI #Kemenkeu

Bacaan Lainnya

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dcCU1DTaUfQ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

47 Komentar

  1. Orang2 yang berdedikasi pada BANGSA dan NEGARA ini tentu akan dibidik disaat pemilihan. Para KORUPTOR KEHILANGAN banyak Pundi2 hasil jarahannya, Hidup mereka tidak lagi nyaman dan terusik. HANYA RAKYAT yang BISA MEMPERTAHANKAN PEMIMPIN2 yang BERSIH dan BERKOMITMENT pada RAKYAT. Mari Kita lawan para koruptor, usung orang2 bersih dan benar. CORET nama2 Partai yang masih bermain2 dengan kekuasaan mereka, coret 7 partai yang menggagalkan hak interpelasi pada kasus formula e gubernur seiman.

  2. Hanya JOKOWI yang berani menyita rekening obligor nakal ini komen yg hebat jangan memposting Jokowi membetulkan tali sepatu terus comennya "hanya Jokowi presiden Indonesia yg mau berbuat seperti ini " padahal hanya membetulkan tali sepatu itu artinya comen yg nyinyir itu pasti kadrun

  3. BERBURU HARTA KARUN yg tersimpan dijaman Orba dan bongkar2 Jiwasraya dijaman SBY. Kerja keras Jokowi bentuk Team Buru Harta Karun milik negara yg ditilep disembunyikan para Obligor dan Debitur kelas kakap. Tidak heran garong uang negara manfaatkan peliharaannya bikin ribut dan kacau untuk mengalihkan perhatian publik. Jokowi harus bersikap TANGGAB dan TANGGUH menghadapi ancaman untuk melemahkan sekiap tegas Jokowi selamatkan uang negara.