Sudah Ditunggu Ribuan Orang, PSS Batal Pulang ke Sleman | Bolaindo

  • Whatsapp



PSS Sleman urung kembali ke Sleman pada Jumat (29/10/2021). Padahal, ribuan suporter sejak pagi sudah menunggu di perbatasan Prambanan, Jalan Solo, Kapanewon Prambanan.

Bacaan Lainnya

PSS masih bertahan di Solo, Jawa Tengah, tempat digelarnya lanjutan Liga 1 2021/2021.

Para suporter telah menantikan kedatangan tim kesayangannya sejak pukul 09.00 WIB, yang berangsur bertambah hingga hingga siang. Mereka mengenakan atribut PSS Sleman, bendera dan berpakaian dominan hitam. Mereka mendapat informasi bus PSS Sleman berangkat dari Solo pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Super Elang Jawa dinanti suporter lantaran sebelumnya cukup lama berada di Solo untuk menjalani sejumlah pertandingan Liga 1 2021/2021. Di samping itu, konflik yang sempat mencuat RRI.MY.ID suporter dengan manajemen yang berujung perombakan direksi dengan diberhentikannya Marco Gracia Paulo dari Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), turut menjadikankan momen ini spesial.

Dalam cuitan akun Brigata Curva Sud (BCS) di Twitter pada Kamis (28/10/2021), suporter menyambut baik kabar yang yang telah lama dinantikan, dengan tetap memperjuangkan tuntutan yang masih tersisa, yakni agar PSS Sleman memecat pelatih Dejan Antonic dan bek Arthur Irawan.

Mereka juga mengimbau Sleman Fans agar tidak melakukan tindakan yang merugikan berbagai pihak serta menunggu PSS Sleman dari pernatasan Prambanan hingga rumah dinas Bupati Sleman. “Hari ini bukan lagi tentang menang ataupun kalah. Sebab sejatinya kemenangan milik PSS Sleman. Selamat datang Super Elang Jawa,” tulis akun tersebut.

Para suporter menunggu tim kesayangannya sembari sesekali bernyanyi bersama. Namun hingga tengah hari di titik penyambutan belum juga terlihat tanda-tanda kedatangan PSS Sleman.

Setelah seharian menunggu, ribuan suporter terpaksa menelan pil pahit. BCS melalui akun Twitter mengungkapkan kronologi batalnya Super Elang Jawa kembali ke Sleman.

“Direksi PT PSS telah menyepakati akan memulangkan tim PSS ke Sleman pada hari ini (29/10). Beberapa teman-teman BCS sedari subuh hari ini telah mencoba mendatangi hotel pemain di Solo, guna melakukan koordinasi dan memastikan kepulangan tim. Namun kemudian, manajemen melarang tim untuk pulang ke Sleman. Padahal mayoritas pemain sudah bersedia untuk pulang. Kemudian pada siang hari, Direksi PT PSS tiba di Solo dan kemudian memanggil manajemen untuk dapat bertemu dengan teman-teman BCS. Manajemen tetap bersikukuh untuk tidak memulangkan PSS ke Sleman hari ini. Bagi teman-teman yang masih berada di area Prambanan bisa untuk balik kanan terlebih dahulu sembari menunggu kabar teman-teman di Solo. Namun bagi yang masih ingin menunggu, mari kita jaga kondusifitas bersama. Jaga Sleman, Jaga PSS!” demikian keterangan BCS melalui utas. (Harian Jogja)

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/10/29/sudah-ditunggu-ribuan-orang-pss-batal-pulang-ke-sleman/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan