Sama-sama Punya Pacar, Brisia Jodie-Rizky Nazar Bicara Soal Pernikahan

  • Whatsapp


RRI.MY.ID – Brisia Jodie dan Rizky Nazar diwawancarai bersama karena keduanya ada project film bareng. Selain membicarakan masalah film terbaru, keduanya juga membicarakan tentang kehidupan asmara mereka.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Rizky Nazar-Syifa Hadju menjalin hubungan asmara sejak sekitar dua tahun belakangan. Sementara Brisia Jodie dan Julian Jacob merajut tali cinta kurang lebih 2 tahun. Hubungan dua pasangan selebriti ini tidak ada penghalang berarti karena keluarga mereka sudah memberikan lampu hijau.

Ketika disinggung soal pernikahan, baik Rizky Nazar ataupun Brisia Jodie sama-sama menyatakan mereka belum ada gambaran detail. Namun gambaran kasarnya, mereka kemungkinan akan melangsungkan perikahan sekitar 2 atau 3 tahun lagi.

“Bareng lah ya kita ya, 3 tahun lagi,” ucap Brisia Jodie sambil memandang ke arah Rizky Nazar di bilangan Sudirman Jakarta Pusat.

Rizky Nazar pun mengangguk sambil tersenyum ketika diminta Brisia Jodie agar nikahnya digelar berbarengan di tahun yang sama. Brisia Jodie sendiri mengenal cukup dekat Syifa Hadju. Dia pun mengaku telah mengenal aktris yang mulai dikenal di dunia hiburan lewat sinetron Mermaid in Love sudah cukup lama.

“Pas dia dekat sama Rizky, aku dukung. Mereka cocok, seiman dan sama sama dewasa juga. Doain yang terbaik aja lah,” tutur Brisia Jodie.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/entertainment/infotainment/29/10/2021/sama-sama-punya-pacar-brisia-jodie-rizky-nazar-bicara-soal-pernikahan/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *