PSG vs Lille 2-1, Angel Di Maria Cetak Gol Kemenangan dan Assist

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan kandang saat menjamu Lille pada pertandingan pekan ke-12 Liga Prancis, Sabtu dinihari WIB, 30 Oktober 2021.

Bermain di Parc des Princes, Lionel Messi dan rekan-rekannya lebih dulu tertinggal di babak pertama. Lille membuka keunggulan melalui gol Jonathan David yang memanfaatkan umpan dari Burak Yilmaz pada menit ke-31.

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-74 melalui gol Marquinhos, berkat assist dari Angel Di Maria. Pemain Argentina itu mengirim umpan ke Marquinhos setelah mendapat operan dari Neymar.

Di Maria mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-81. Gol tersebut tercipta lewat kerja sama yang apik dengan Neymar.

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Mauricio Pochettino kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan. Mereka unggul 10 poin dari Lens yang ada di urutan kedua, yang baru memainkan 11 laga.

Mereka hanya sekali kalah di markas Rennes sebelum jeda internasional, 3 Oktober, dan sekali imbang di kandang Marseille pada 25 Oktober.

Setelah pertandingan PSG vs Lille ini, Angel Di Maria dan rekan-rekannya akan bertandang ke RB Leipzig untuk pertandingan Liga Champions pada pertengahan pekan, sebelum berkunjung ke Bordeaux untuk lanjutan Liga Prancis akhir pekan depan.

MARCA, PSG

Baca Juga: Analisis Man Untied: Apa yang Salah dengan Solskjaer?

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari RRI.MY.ID di kanal Telegram “RRI.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu. 





Sumber : https://bola.RRI.MY.ID/read/1522768/psg-vs-lille-2-1-angel-di-maria-cetak-gol-kemenangan-dan-assist

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *