Prime Time Talk: Jangan Politisasi KPK

  • Whatsapp



Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah buka suara. Ia menilai reaksi berlebihan para pegawai KPK membuat lembaga penegak hukum itu menjadi lembaga politik penuh intrik dan persaingan. Selengkapnya pembahasan soal ini bersama Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah.

#FahriHamzah #KPK

Bacaan Lainnya

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=bD-8lhcbzHM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

49 Komentar

  1. Bung FH sangat bijaksana menganalisa KPK, Semoga Gagasan Bung FH ditindak lanjuti dalam tindakan nyata sehingga Synergisitas KPK, Polri, Kejaksaan beserta Lembaga Kepresidenan sebagai institusi Eksekutif mampu mencegah,mengendalikan, memonitoting, & memberantas korupsi LEBIH Manusiawi, Terstruktur, Systematic & Masif membangun NKRI!

  2. This dude named Fahri Hamzah contributes quite significantly to the debilitation of KPK to its full destruction. Also he contributes to the fooling of our people my means of his circular n controversial n nonsense statements n arguments. Sad too see that this kind humpty dumpty politician is admired by some people despite the fact that they n he don't fully understand what this dude is talking about.

  3. Ini pemikiran konyol, seoalah ngeles aja. Maling aja bukti sdah di protoli dan dijual terpisah msh ketemu, pdahal cm kecil. Ini korupsi yg jelas besar gk ada bukti???
    Woiii!!!
    Konyol aja kalian ini!!! Digaji cm makan gaji buta??
    Negara kayak lu mimpin gk akan maju, pantas aja indo gk maju" didalamnya ada orang" bgini.

  4. si Fahri Ni dulu yg Nyuruh Bubarin lembaga KPK.setelah itu Usul UU MD3 buat Anti Body DPR biar Gak Keciduk KpK tapi Gagal Karena Presiden Tidak Menandatangi dan Ketahuan Lah Korupsi Kroninya Novanto.Sekarang Bacot soal Isi Anggota KPK lagi..ini Di Dalam KPK Kemasukan Angin Oknum Si Novel Oncom Anggota KPK itu ASN gak Memenuhi Standart Profesionelisme bukan Manusia Setengah Dewa..KPK itu di tuntut Profesional Agar Cepet Menangkap/Mencegah Serta Menyerahkan Ke Pengadilan Kalo Misal Ada Tindak Korupsi Tinggal Di Tambahin Lagi Hukumanya…Nahh Kalo lembaga DPR Kenapa Tidak Mengeluarkan UU hukuman Minim 15 tahun,tanpa Mendapat Remisi Hari Raya,Hukuman Mutlak Seumur Hidup atau Hukuman Tembak Mati.kalo Misal presiden Yg korupsi Di Berhentikan Dulu Baru Proses Pengadilan..Dan Diangkat Plt pengantinya.untuk Yg Kemenkumham Tolong Itu Lapas lebih Di Perdayakan Lah penghuninya jgn Makan Tidur doang malah ada Fasilitas Hotel lagi.Suruh Milah dan Milih sampah Plastik kek,Suruh Jahit buat Tas Belanjaan,Atau Kerja Dinas sosial Kebersihan Kota Kek bagi yg kurang 3 tahun hukuman.ada ruang tahanan bawah tanah,Atau Ruang penjara Berdiri.Baru tindak kejahatan berkurang…untuk teroris seperti kkb Di wajibkan pasukan Tni polri untuk tembak Di tempat.

  5. Kalau kita sering lihat kantor berita Global, maka kita akan mengetahui cara Negara Komunis China untuk menguasai pemikiran suatu Bangsa yang akan dijajah, dan salah satunya adalah membeli atau bahkan membuat kantor berita di negara yang akan terjajah tersebut.
    Faktanya banyak sekali, bahkan Hollywod sendiri tak lepas dari pengaruh Negara Komunis China.
    Dan ini yang terjadi dinegeri kita saat ini, banyak Media yang sudah dikuasai oleh para Koorporasi besar yang jaringannya terkait dengan Komunis China.
    Wake up….

  6. Katanya insan KPK taat hukum, novel cs kalah memaksakan kehendak untuk tetap bertahan di KPK, ini tidak taat aturan atau hukum yang berlaku, segala macam cara dilakukan novel cs menarik-narik seperti PGI, Komnas ham, MUI sadarlah kau beranggapan tidak di KPK, KPK tidak bisa eksis atau bekerja, masih banyak anak bangsa lebih berkualitas dari kalian…😝🤪🤭

  7. Menkopolhukam Mahfud MD ingin jadikan Novel Baswedan sebagai Jaksa Agung seandainya dia Presiden, sudah sangat jelas clear MENKOPOLHUKAM saja memberikan apresiasi terhadap Novel Baswedan yang di Cap merah oleh Firli, bahkan Mahfud MD mengatakan saat ini Koruptor bersatu padu melemahkan KPK…. Artinya Jelas 100% tes TWK ini adalah akal²an para Pro Koruptor!!!….Anda yang menilai sendiri 😊

  8. Seorang Penyelidik dan atau penyidik tugas pokoknya hanya melaksanakan penyelidikan dan atau penyidikan terkait dengan terjadinya tindak pidana dan melaporkan kepada pimpinannya TITIK SELESAI.

    KATANYA PENYIDIK SENIOR, HARUSNYA PROFESIONAL LAH YA, TAU TUPOKSINYA TOH VEL.

    SEJAK KAPAN YA SEORANG PENYIDIK BISA BERSUARA DENGAN LANTANG UNTUK MENOLAK PERATURAN2 YG DIKELUARKAN OLEH PEMERINTAHAN YANG SAH, DENGAN BERASUMSI DAN MENGGIRING OPINI PELEMAHAN KPK LAH, DAN ATAU SENGAJA UNTUK MENYINGKIRKAN SI INI, SI ITU DAN SI DIA LAH…

    HELLO ANDA-ANDA ITU BUKAN UNSUR PIMPINAN DISITU, BELAJAR MENGHORMATI DAN MENGHARGAI ORANG DISEKITAR SITU DULU AJA YA, JANGAN NGERASA SEPERTI MALAIKAN DUNG…