Prediksi Persib Bandung vs Persipura Jayapura di Liga 1 Pekan Ke-10 Malam Ini

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta – Pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan hadir pada pekan ke-10 BRI Liga 1, Sabtu, 30 Oktober 2021. Laga ini akan berlangsung didi Stadion Manahan, Solo, mulai 18.15 WIB, dengan disiarkan Indosiar.

Performa Terkini kedua Tim dan Rekor Pertemuan

Persib Bandung akan berusaha menjaga catatan tak terkalahkan, satu-satunya tim Liga 1 musim ini yang masih menyandang status tersebut. Mereka kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 19, terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Persipura Jayapura masih terus tampil kedodoran. Tim asuhan Jacksen F Tiago ini baru sekali menang dan sudah enam kali kalah dalam sembilan laga awalnya. Mereka masih terpuruk di zona degradasi, posisi ke-17, dengan nilai 5.

Dalam lima pertemuan terakhir RRI.MY.ID kedua tim, Persib menang tiga kali dan dua laga lain berakhir seri. Pada Liga 1 20219, Persib menang 3-0 di Bandung dan 3-1 di markas Persipura.

Kabar Terkini Kedua Tim

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts melihat situasi kondusif meliputi timnya.

“Kami melihat para pemain begitu enjoy dan happy sebelum menghadapi Persipura. Tapi kami banyak kehilangan pemain,” kata dia dalam konferensi pers virtual, Jumat.

Persib akan kehilangan Beckham Putra Nugroho yang membela Timnas. Marc Klok juga absen terkena akumulasi kartu kuning.

Alberts tak risau dengan absennya dua pemain itu. Ia masih memiliki banyak pemain yang siap diturunkan termasuk dua pemain asingnya Wander Luiz Queiroz Diaz (Brazil) dan Geoffrey Castillion (Belanda).

Ia berharap pemainnya tampil waspada. “Kami menilai Tim Persipura mempunyai pemain yang bertalenta. Mereka selain mempunyai postur yang bagus dan mereka juga mempunyai bakat kecepatan khas yang dimiliki pemainnya. Jadi kita harus main maksimal,” kata dia.

Sementara itu, pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago mengakui timnya dalam kondisi kurang bagus. Namun, ia tetap berusaha menyiapkan tim terbaik untuk menghadapi Persib Bandung.

“Kami terus memberikan motivasi kepada pemain untuk bangkit demi kemenangan dan mengembalikan tim ke papan atas klasemen sementara,” kata Jacksen.

Persipura Jayapura. (instagram/@persipurapapua1963)

“Kita sudah arahkan fokus khusus kepada Persib Bandung. Kita motivasi untuk kalahkan mereka. Motivasi kita adalah meraih kemenangan, bangkit dan kembali ke zona yang semestinya kita tempati.”

“Tim Persipura adalah papan atas. Itulah yang menjadi motivasi kita untuk pertandingan besok. Mencari kebangkitan yang sudah kita tunggu cukup lama,” kata pelatih asal Brasil itu.

Pemain asing Persupura, Hedipo Gustavo, sudah bergabung di tim. Namun, pemain itu belum bisa diturunkan karena masalah administrasi.

Selanjutnya: Perkiraan Pemain dan Prediksi Hasil










Sumber : https://bola.RRI.MY.ID/read/1522780/prediksi-persib-bandung-vs-persipura-jayapura-di-liga-1-pekan-ke-10-malam-ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan