Postingan Instagram Bupati Banjarnegara Saat Ditahan Bikin Heboh, Begini Penjelasan KPK

  • Whatsapp



Komisi Pemberantasan Korupsi merespon unggahan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono di media sosial yang diposting setelah yang bersangkutan ditetapkan tersangka dan ditahan oleh KPK. Menurut KPK, unggahan itu tidak diposting secara langsung oleh Budhi karena yang bersangkutan tak memiliki alat komunikasi di dalam tahanan.
#KPK #Banjarnegara #BudhiSarwono

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Bacaan Lainnya

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_zedmBgizII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 Komentar

  1. Tambah duwur wit,tambah buanter angine pak,Sng sabar,, bupati sng genah kerja nyatane ge esih bae d rusuh,,, sng d britakna korupsi pangkate luwih gede kang rika ya akeh sng mangkrak kasuse pak,, ning wong apik kya njenengan kui akeh sng ra seneng ddi yo go inceran,, nrimo ing pandum gih pak bupati.

  2. nmnya juga pejabat ,,lawan nya byk.
    klu g cocok sm A,B,C dst pasti bakal penyerang ada terus,bahkan klu dr kesalahan diri lbh sk bdiamdiri g mau akui ksalahan tp cari kebenaran krn bukti di lapangan nya byk hal "liar".
    mending kerja swasta,dagang,dan bertani aja dah.

  3. Orang kalo jujur tu gini slalu ada yang ingin ngejatuhin sempat bertentangan tetang covid itu mungkin pak budi jadi di fitnah.. karna di covid itu korupsinya yang paling banyak

  4. Klo saya mah biasa aja gk bela sana sini saya apal permainan proyek jadi saya gk kaget klo ada kepala daerah di tangkap karna proyek itu pasti uang fee ya slah mereka sendiri sih makanya PT saya gk mau ambil proyek pemerintah

  5. Pak kami selalu mendoakanmu,kami warga banjarnegara,tidak yakin bapk korupsi yg kami tau bapak sngat peduli dengan masyarakat dan sangat dermawan,sabar ya pak,semoga alloh selalu,melindungimu,dari kezoliman ini…kmi bersamamu pak..