Naysilla Mirdad Adopsi Bayi Hitam Kofie, Bikin Cemburu Krispy

  • Whatsapp
Naysilla Mirdad (Instagram)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Impian Naysilla Mirdad untuk mempunyai anjing lagi akhirnya terwujud. Awal bulan ini, adik dari Nana Mirdad mengadopsi bayi anjing berusia 3 bulan yang diberi nama Kofie. Kehadiran Kofie tak disangka membuat anjing Nay lainnya, Krispy cemburu.

Membagikan foto bersama Kofie di Instagramnya, Naysilla Mirdad menyampaikan kabar gembira. Setelah sekian lama kepengin punya anjing lagi katanya ia mengadopsi Kofie. Sambutan hangat pada Kofie yang hadir di tengah keluarga pun diberikan oleh Nay.  

“Setelah sekian lama kepengen banget punya puppy lagi akhirnya aku beraniin diri untuk adopsi bayi hitam 3 bulan ini. Welcome to the family Kofie!! Yang akur sama Krispy ya,” pesan bintang sinetron Intan dan Cahaya. 

Krispy adalah anjing kesayangan Naysilla Mirdad. Dia kerap dibawa pemeran Afifah di sinetron Orang Ketiga ke lokasi syuting.  Suka kangen jika ditinggal di rumah. Bagi Nay, Krispy sudah seperti anak sendiri.

“Nay ntar Krispy enggak ngambek?” tanya netizen di kolom komentar.

“Iya nih agak cemburu dia kak,” balas Nay.

Selain Krispy, Nay tampaknya memiliki beberapa anjing lain, seperti terpantau dari Instagramnya. Salah satunya bernama Mochi. Kegemarannya memelihara anjing sempat menuai pro kontra dari netizen beberapa waktu lalu. 

Sampai-sampai ia menonaktifkan kolom komentar dalam postingan bersama anjing peliharaannya 3 tahun lalu karena ada yang menyangkut pautkan dengan agama.



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/166463/naysilla-mirdad-adopsi-bayi-hitam-kofie-bikin-cemburu-krispy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan