Momen Cristiano Ronaldo Pamer Hasil USG Georginia, Selamat Anak Kembar!

  • Whatsapp
10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal


“Ini akan menjadi anak kelima dan keenam Ronaldo, atau yang ketiga dengan Georgina.”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Segar dari comeback yang mempesona di Manchester United, Cristiano Ronaldo mengungkapkan akan ada lebih banyak hal untuk merayakannya. Kebahagiaanya bertambah seusai sang superstar memposting foto bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, berupa hasil USG bayi kembar mereka.

Keduanya berbagi kegembiraan dengan memposting foto di akun Instagram mereka pada Kamis (28/10/2021). Pasangan kekasih ini tampak perfoto bahagia menyambut kelahiran sang bayi kembar mereka.

Ronaldo telah menetap kembali di Manchester bersama Georgina dan empat anak mereka setelah comeback ke Old Trafford pada September lalu. Keluarga Ronaldo menetap di sebuah rumah mewah di wilayah Alderley Edge, Cheshire, bersama-sama dengan anak-anak lainnya.

Selain berbagi foto USG sang calon bayi kembar mereka, Ronaldo juga membagikan foto menggemaskan bersama anak-anaknya yang lain, yaitu Alana, Eva, Mateo, dan Cristano Junior.

Mereka semua berpose di kolam renang dengan gestur dua jari sebagai simbol bayi kembar yang akan segera bergabung dengan keluarga mereka. Dalam unggahannya, Ronaldo dan Georgina membuat caption: “Dengan senang hati kami mengumumkan anak kembar”.

Cristiano telah menjalin hubungan dengan sang model berdarah Spanyol-Argentina itu selama lima tahun terakhir, dan pada November 2017 mereka dikaruniai bayi perempuan bernama Alana Martina.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Ronaldo dengan bangga menjadikan foto Georgina bersama anak-anaknya sebagai foto profilnya di Instagram, dan secara kerap membagikan video dan foto keluarga mudanya di media sosial.

Georgina, yang dibesarkan di Spanyol, tapi tinggal di London saat masih kuliah Bahasa Inggris itu juga aktif di media sosial. Dia memiliki 27 juta pengikut di akun Instagram. Tapi, itu masih kalah jauh dari Ronaldo yang memiliki 360 juta pengikut.

(diaz alvioriki/anda)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9106/momen-cristiano-ronaldo-pamer-hasil-usg-georginia-selamat-anak-kembar.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *