Megan Thee Stallion Merayakan Kelulusan Kuliahnya dengan Cara Unik

  • Whatsapp
Megan Thee Stallion. (Instagram)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Megan Thee Stallion merayakan kelulusan kuliahnya dengan berbagi foto dirinya dengan toga wisuda buatannya sendiri di akun Instagram @theestallion, pada Selasa, 26 Oktober 2021. Rapper pemenang Grammy Awards ini lulus dari Texas Southern University dengan gelar sarjana di bidang administrasi kesehatan.

Dalam wawancara dengan majalah People pada Juni 2021, Megan bertekad untuk menyelesaikan gelar pendidikannya demi menghormati mendiang ibunya dan mendiang neneknya. Ibunya, Holly Thomas, meninggal pada Maret 2019 setelah berjuang melawan kanker otak. “Saya ingin mendapatkan gelar pendidikan karena saya sangat ingin ibu saya bangga.” Ucap Megan.

Pemilik nama asli Megan Jovon Ruth Pete ini juga menulis kalimat penyemangat untuk para penggemarnya di Twitter. “Pengalaman kuliah saya adalah roller coaster! Saya mulai di PV dan pergi ke beberapa komunitas kampus dan saya berakhir di TSU. Jangan patah semangat! Kamu bisa mengejar impian dan pendidikanmu sekaligus.” Tulisnya.

Megan Thee Stallion. (Instagram)

Sukses di industri musik dengan lagunya yang hits seperti Hot Summer Girl, Cry Baby hingga WAP bersama Nicki Minaj, reputasi Megan makin meroket. Puncaknya dia sukses menggondol tiga piala dari empat nominasi Grammy ke-63 yang digelar 15 Maret 2021 kemarin. Megan memenangkan persaingan di kategori Best Rap Song, Best New Artist dan Best Rap Performance. Kemenangan besar itu membuat dunia makin memusatkan perhatian padanya sebagai fenomena baru di dunia hip hop.

Sosoknya yang penuh inspirasi dan semangat dalam dunia pendidikan membuat penggemarnya semakin mencintai Megan, pasalnya penyanyi single Savage itu baru lulus kuliah di usianya yang ke 26. Megan lahir pada 15 Februari 1995 dan berzodiak Aquarius.

Sosok Aquarius biasanya dikenal sebagai pribadi yang santai, suka mengikuti arus dan misterius. Namun, mereka juga dianggap mandiri, tegas, dan kreatifnya seperti yang Megan tunjukkan melalui lirik-lirik di lagunya.

Di balik bakat musik hip-hopnya yang sangat mengagumkan, Megan Thee Stallion mengakui kalau dirinya sangat menyukai anime, Megan juga suka melampiaskan rasa stress belajarnya dengan menonton anime. Menurutnya dengan menonton anime dapat membuat dia kembali bersemangat dalam belahar. Dia bahkan mereferensikan anime My Hero Academia yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi.

Megan Thee Stallion. (Instagram)

Megan Thee Stallion. (Instagram)

Dilansir dari The Sun, kekayaan Megan Thee Stallion tahun 2021 ini sudah mencapai US$3,5 juta atau sekitar Rp50,4 miliar. Dengan lulusnya Megan tahun ini, membuat dirinya dapat berkolaborasi lebih banyak dengan penyanyi berbakat lainnya. Kekayaan bersihnya juga diprediksi akan terus tumbuh seiring karirnya terus menanjak.

(Lysti Rahma)



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/166426/megan-thee-stallion-merayakan-kelulusan-kuliahnya-dengan-cara-unik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *