Masters of the Universe: Revelation Part 2 Membawa Para Pahlawan Eternia Melawan Skeletor di Trailer Barunya – RRI.MY.ID

  • Whatsapp
Masters Of The Universe: Revelation Part 2


Netflix telah merilis trailer untuk Master of the Universe: Revelation Part 2 yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Trailer ini melanjutkan kisah dari bagian pertama, dengan Skeletor yang telah memiliki Power Sword dan siap mengklaim kekuatan Greyskull untuk dirinya sendiri. Di bagian kedua ini, para pahlawan Eternia harus menggabungkan kekuatan mereka untuk melawan kejahatan baru yang ditimbulkan oleh Skeletor. Masters of the Universe: Revelation Part 2 akan dirilis pada tanggal pada 23 November 2021.

Bacaan Lainnya

Para pengisi suara Masters of the Universe: Revelation adalah Mark Hamill sebagai Skeletor, Lena Headey sebagai Evil-Lyn, Chris Wood sebagai Prince Adam/He-Man, Sarah Michelle Gellar sebagai Teela, Liam Cunningham sebagai Man-At-Arms, Stephen Root sebagai Cringer, dan Diedrich Bader sebagai King Randor/Trap Jaw. Dan seiring dengan trailer baru ini Netflix juga telah mengumumkan tiga pengisi suara baru juga telah bergabung dengan serial ini, yaitu Method Man sebagai Clamp Champ, Dee Bradley Baker sebagai Savage He-Man, dan Danny Trejo sebagai pengisi suara Ramm Man).

Deretan cast pengisi suara serial ini juga menampilkan Griffin Newman sebagai Orko, Tiffany Smith sebagai Andra, Henry Rollins sebagai Tri-Klops, Alan Oppenheimer sebagai Moss Man, Susan Eisenberg sebagai Sorceress, Alicia Silverstone sebagai Queen Marlena, Justin Long sebagai Roboto, dan Jason Mewes sebagai Stinkor.  Yang kemudian dilengkapi oleh Phil LaMarr sebagai He-Ro, Tony Todd sebagai Scare Glow, Cree Summer sebagai Priestess, Kevin Michael Richardson sebagai Beast Man, Kevin Conroy sebagai Mer-Man, dan Harley Quinn Smith sebagai Ileena.

Inilah sinopsis dari Masters of the Universe: Revelation Part 2:

Perang untuk Eternia berlanjut di bagian kedua dari Masters of the Universe: Revelation, sebuah serial animasi yang inovatif dan penuh aksi yang menceritakan kisah dari karakter ikonik yang melaqnjutkan petualangan sebelumnya. Dengan Skeletor sekarang memegang Sword of Power, para pahlawan Eternia yang kelelahan harus bersatu untuk melawan kekuatan jahat dalam perjalanan yang mendebarkan dan epik dari serial animasi ini.

Kevin Smith, yang merupakan produser eksekutif dan showrunner dari serial ini, sebelumnya mendapat kecaman setelah bagian pertama dirilis karena dalam episode pertama, He-Man mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan seluruh Eternia, dan kemudian menjadikan Teela sebagai protagonis utama.



Sumber : https://RRI.MY.ID.co.id/masters-of-the-universe-revelation-part-2-membawa-para-pahlawan-eternia-melawan-skeletor-di-trailer-barunya/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=masters-of-the-universe-revelation-part-2-membawa-para-pahlawan-eternia-melawan-skeletor-di-trailer-barunya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan