Marco Gracia Paulo Hengkang dari PSS Sleman, Arthur Irawan Segera Menyusul ke Persik Kediri? | Bolaindo

  • Whatsapp



Marco Gracia Paulo resmi hengkang dari PSS Sleman, sedangkan rumor menyebut bahwa Arthur Irawan segera menyusul untuk bergabung ke Persik Kediri.

Bacaan Lainnya

Beda dengan Arthur Irawan, Marco Gracia Paulo diberhentikan sebagai Direktur Utama PT PSS berdasarkan keputusan sirkuler pemegang saham sebagai pengganti rapat umum pemegang saham.

Dalam keputusan tertanggal 26 Oktober 2021 dan dirilis pada Rabu (27/10/2021) malam itu, pemegang saham menunjuk Andywardhana Putra sebagai pengganti Marco di posisi Direktur Utama PT PSS.

Sebelumnya, Andywardhana menjabat sebagai Direktur Keuangan PT PSS, bahu-membahu bersama Yoni Arseto sebagai Direktur Komersial serta Hempri Suyatna sebagai Direktur Operasional.

Merujuk keputusan sirkuler pemegang saham tersebut, Yoni Arseto dan Hempri Suyatna kembali masuk jajaran direksi PT PSS untuk bekerja sama dengan Andywardhana mengelola PSS Sleman.

Kemudian, masih sesuai keputusan sirkuler pemegang saham, tetap duduk sebagai Komisaris Utama PT PSS adalah Agoes Projosasmito, didampingi oleh William Tjugiarto selaku Komisaris.

ā€œKepada Bapak Marco Gracia Paulo, saya ucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih dan kontribusi selama ini bagi PSS Sleman,ā€ kata Andywardhana lewat pernyataan resmi manajemen.

Menempati jabatan baru sebagai Direktur Utama PT PSS, Andywardhana mengajak semua lini bisa menyikapi hal-hal yang saat ini terjadi di PSS Sleman secara lebih arif dan bijaksana.

ā€œMari sikapi dinamika ini secara lebih bijaksana dan dewasa. Persoalan yang terjadi bukanlah tentang menang atau kalah. Semua demi kemajuan PSS Sleman,ā€ tambah Andywardhana.

Kepada Tribunjogja.com, Kamis (28/10/2021) pagi, Andywardhana meminta doa dan dukungan supaya mampu menjalankan tugas secara baik sebagai Diraktur Utama PT PSS.

ā€œMohon doanya, ya,ā€ ucap Andywardhana.

Setelah Marco Gracia Paulo resmi hengkang dari PSS Sleman, muncul rumor bahwa bek sayap kiri Arthur Irawan segera hengkang dari Super Elang Jawa untuk berlabuh ke Persik Kediri.

Sumber Tribunjogja.com mengungkapkan, penampilan Arthur bersama PSS saat melawan Bali United di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10/2021) malam, merupakan yang kali terakhir.

Menurut informasi yang beredar, Arthur akan pindah ke Persik seiring tuntutan Sleman fans yang sejak lama memang mendesaknya untuk hengkang dari skuat Laskar Sembada.

Sekadar informasi, sejak beberapa waktu lalu, suporter menuntut pelatih Dejan Antonic, Marco Gracia Paulo, dan Arthur Irawan segera hengkang, tak lagi menjadi bagian PSS Sleman.

Mereka dituding menjadi penyebab performa buruk PSS di BRI Liga 1 2021, apalagi kemudian Marco mengeluarkan pernyataan arogan soal rencana memindahkan PSS Sleman dari asalnya.

Sejauh ini, posisi Dejan sebagai pelatih kepala PSS masih terbilang aman, sedangkan rumor soal kepindahan Arthur ke Kota Kediri, Jawa Timur, untuk gabung dengan Persik belum terkonfirmasi.

Dihubungi Tribunjogja.com, Direktur Utama PT PSS belum memberikan pernyataan mengenai masa depan Dejan maupun spekulasi tentang kepindahan Arthur dari PSS Sleman ke klub lain.

Saat ini, PSS Sleman menghuni posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dengan koleksi delapan poin, hasil dua kali menang, dua kali imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

Selepas Marco Gracia Paulo hengkang, sedangkan rumor menyebut bahwa Arthur Irawan segera menyusul untuk gabung ke Persik Kediri, akankah ada perbaikan di PSS Sleman? (Tribunjogja)

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/10/29/marco-gracia-paulo-hengkang-dari-pss-sleman-arthur-irawan-segera-menyusul-ke-persik-kediri/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *