Lamar Syifa Hadju di Bali? Rizky Nazar bahas soal kedekatan keluarga

  • Whatsapp
Rizky Nazar dan Syifa Hadju


Hubungan Rizky Nazar dengan Syifa Hadju sempat dikabarkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, keduanya diketahui menghabiskan waktu liburan di Bali untuk bertemu dengan keluarga. Saat ditemui awak media, Rizky Nazar pun membantah kabar bahwa dirinya telah melamar Syifa Hadju.

Bacaan Lainnya

“Jadi kemarin kita liburan ke Bali. Kebetulan sudah 2 tahun nggak pulang kampung. Jadi pas kita liburan ke Bali, kebetulan keluarga di Bali. Sekalian ke rumah keluarga dan kebetulan waktu itu lagi liburan sama Syifa juga, jadi diajak sekalian ke keluarga juga,” ucap Rizky Nazar.

Rizky mengungkapkan bahwa hubungan keluarganya dengan keluarga Syifa Hadju memang terjalin baik. Keduanya pun sama-sama terbuka dengan keluarga satu sama lain. Kini, Rizky dan Syifa sendiri diketahui sudah 2 tahun berpacaran.

Sumber: Instagram Rizky Nazar

“Baik-baik aja sih, dari dulu keluarga Syifa terbuka, keluarga aku juga terbuka jadi ya nggak ada masalah,” sambungnya.

Meski membantah adanya lamaran, Rizky Nazar mengaku kini tengah menabung untuk mempersiapkan dirinya ke pernikahan.

“Mulai nabung, iya pastilah nyiapin buat masa depan mumpung masih muda, masih produktif juga,” tutup Rizky.

Meski belum diketahui kapan akan menikah, aktor kelahiran Singaraja, Bali, 7 Maret 1996 ini mengungkapkan jika kini dirinya telah menyiapkan rumah sebagai investasi masa depan dengan pasangannya.

“Belum sih. Itu sekedar inves aja kemarin kebetulan dapet kesempatan inves beli rumah. Ya salah satu langkah membangun masa depan lah,” jawab Rizky Nazar.

Rizky Nazar. Sumber Foto: Instagram
Rizky Nazar. Sumber Foto: Instagram





Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan