Keras Kepala, Agnelli Tetap Ingin Lanjutkan Proyek Liga Super Eropa

  • Whatsapp
10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal


“Andrea Agnelli dan keegosiannya”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Andrea Agnelli berujar bahwa Bianconeri lebih besar dari Cristiano Ronaldo dan menegaskan bahwa Liga Super Eropa akan tetap ia perjuangkan.

Rapat pemegang saham Juventus berlangsung di Allianz Stadium pada Jumat (29/10/2021) dengan Bianconeri, satu-satunya klub Serie A yang mengadakan acara tersebut.

Seperti hari-hari sebelumnya, Andrea Agnelli membuka pertemuan dengan pidato di mana ia menyinggung soal capaian klub selama musim lalu, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Kami akan menyetujui laporan keuangan dengan kerugian 210 juta Euro dan adil untuk datang ke sini untuk menjelaskan apa yang terjadi,” ujar Agnelli seperti dikutip Ilbianconero.com.

“Kami akan memperbarui dewan dan kami akan meminta penambahan modal baru 400 juta euro. Untuk memahami apa yang akan dilakukan Juventus, penting untuk mengkontekskan kerangka ekonomi makro di mana Juve telah bergerak.”

“Kerangka ekonomi yang sangat sehat, bertentangan dengan semua rumor bahwa kami merasa tidak puas dengan industri kami.”

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

“Kami memainkan 60 pertandingan secara tertutup dari Mei 2020 hingga musim lalu. Semua jalur pendapatan telah dipertanyakan, yang mengarah ke krisis politik dan institusional.”

“Liga Super (Eropa), konsekuensi pada ECA dan UEFA, untuk peran yang dipegang Real Madrid, Barcelona dan hari ini kami menunggu keputusan dari Pengadilan Eropa,” lanjut Agnelli.

“Liga Super adalah pengakuan dari 12 klub bahwa sepakbola menolak perubahan untuk mempertahankan kelas politik yang tidak mengambil risiko, tidak bersaing tetapi hanya ingin menguangkan.”

“Saya tidak ingin menyerah, dan saya tidak melakukannya kemarin, saya tidak akan melakukannya besok. Sistem membutuhkan perubahan dan Juve ingin menjadi bagian darinya. Tapi hanya melalui dialog konstruktif, untuk semua orang.”

“Kami bisa memperkirakan dampak pandemi COVID-19 di akhir musim.”

“Jadi apa yang akan dilakukan Juventus? Kami akan pergi untuk membersihkan efek COVID di akhir musim. Di penghujung tahun 2019, pihak klub datang untuk meminta persetujuan atas sebuah rencana dan belum dibatalkan oleh COVID.”

“Rencana kami kredibel, pasti membawa kerugian di tahun-tahun awal. Tapi itu adalah rencana yang kredibel dan masih ada sampai sekarang.”

Kembali pada tahun 2019, pemegang saham klub telah menyetujui peningkatan modal sebesar 300 juta Euro untuk mengembangkan merek klub, tetapi sebagian besar uang itu digunakan untuk mengatasi pandemi, yang dimulai hanya beberapa bulan kemudian.

Last but not least, Agnelli menyebut Cristiano Ronaldo, yang bergabung dengan Juventus pada 2018 dan meninggalkan klub pada musim panas lalu setelah  101 gol dalam 134 penampilan.

Juventus menghabiskan 110 juta Euro untuk mengamankan tanda tangannya dari Los Blancos..

“Itu suatu kehormatan dan kesenangan,” kata Agnelli.

“Dan jika kita berpikir tentang apa yang telah terjadi di lapangan, kita tidak bisa secara simbolis memuji Cristiano dan berterima kasih atas kegembiraannya.”

“Satu-satunya yang disayangkan adalah selama satu setengah tahun dari tiga pertandingan, kami bermain tanpa penonton.”

“Morata benar ketika dia mengatakan bahwa jersey Juventus membawa tanggung jawab. Saya bertanggung jawab atas klub ini dan Juventus lebih besar dari siapa pun yang mendapat kehormatan untuk berpartisipasi di jalur ini. Itu datang sebelum orang lain.”

“Dalam konteks ini, kita perlu mendapatkan kembali nilai-nilai kita: kerja, pengorbanan, disiplin. Nilai-nilai ini harus membawa hasil di dalam dan di luar lapangan.”

(muflih miftahul kamal/muf)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9115/keras-kepala-agnelli-tetap-ingin-lanjutkan-proyek-liga-super-eropa.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *