Jika Mau, Berikut 5 Pemain Gratisan yang Bisa Direkrut Barcelona

  • Whatsapp
10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal


“Strategi transfer seperti ini pernah dilakukan dan berhasil…”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Dengan kondisi finansial yang sekarang, hampir mustahil bagi Barcelona untuk melakukan pembelian pemain besar-besaran. Jika tetap mau ada tambahan skuad, jalan keluar paling masuk akal untuk Barcelona saat ini adalah memboyong pemain dengan status free agent atau gratisan di bursa transfer mendatang.

Cara yang sama sebetulnya sudah dilakukan oleh Blaugrana di bursa transfer musim panas lalu.  Dengan nama-nama  bintang yang bagus seperti Memphis Depay, Sergio Aguero, dan Eric Garcia.

Strategi serupa rasa-rasanya perlu dilakukan kembali, apalagi mengingat skuad Barcelona saat ini tampak keropos di beberapa posisi.

Awal musim yang angin-anginan jadi bukti tak terbantahkan buruknya komposisi skuad asuhan Ronald Koeman di musim 2021/22 ini.

Dalam pada itu, melansir Sportskeeda, kami telah merangkum setidaknya 3 pemain gratis yang bisa dibeli Barcelona.

Berikut nama-namanya :

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

5. Noussair Mazraoui | Ajax Amsterdam
 
Bek kanan muda ini bisa jadi pengganti yang ideal untuk Sergio Roberto.

Noussair Mazraoui sendiri bergabung dengan Ajax Amsterdam di umur belia pada 2006. Debut seniornya bersama klub terjadi di tahun 2017. Sejak itu, pemain yang kini masih berusia 23 tahun itu bertransformasi sebagai pemain penting klub.

Performanya musim ini terbilang bagus, mengemas 4 gol dan 3 assist dari 13 penampilannya. Dan kabar baik untuk Barcelona, kontrak Mazraoui berada di akhir dan itu membuat masa depannya bersama klub Belanda itu diragukan.

4. Marcelo Brozovic |  Inter Milan

Mengingat lini tengah Barcelona perlu penyegaran setelah setahun terakhir hanya bergantung pada Frenkie de Jong dan Pedri, maka nama Brozovic bisa jadi pilihan yang bagus.

Sejak 2016, bersama Inter Milan, Brozovic telah mencatat 250 penampilan dengan capaian 25 gol dan 33 assist.

Pemain asal Kroasia itu akan tersedia gratis di akhir musim 2021/22 ini. Hal ini semacam kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan begitu saja oleh Barcelona.

3. Frank Kessie | AC Milan

Jika Brozovic gagal diboyong, maka pilihan lain ada pada Frank Kessie yang merupakan pemain dari klub rival, AC Milan.

Sejak bergabung dengan Rossoneri dari Atalanta pada musim panas 2017, Kessie
telah memainkan 92 penampilan, dengan  sumbangan 31 gol dan 15 assist untuk Milan.

Kontraknya akan berakhir musim panas mendatang dan sejauh ini, Milan ingin mengikat Kessie dengan kontrak baru, tapi pembicaraan itu masih menemukan jalan buntu. 

Kalau Barcelona pintar memainkan manuver, Kessie bisa jadi berseragam Barcelona.

2. Antonio Ruediger |  Chelsea

Di bawah kepelatihan Thomas Tuchel, Antonio Ruediger saat ini sedang menikmati fase terbaik sebagai pesepak bola. Bersama The Blues, pemain asal Jerman itu mencatat 159 penampilan dengan mengemas delapan gol dan tiga assist.

Ia adalah sosok penting saat Chelsea merengkuh gelar Liga Champions musim lalu. Namun, masa depannya di Stamford Bridge telah memasuki tahun terakhir dan hingga saat ini belum mencapai kesepakatan baru.

Mengingat performa Clement Lenglet yang inkosisten serta Samuel Umtiti yang juga angin-anginan. Ruediger bisa jadi pemain yang membuat Barcelona berubah.

1. Paul Pogba | Manchester United

Kualitas Pogba tak perlu diragukan lagi. Awal musim ini saja, Pogba telah menyumbang tujuh assist dalam enam laga di lintas ajang. Dan, Pogba sudah memasuki tahun terakhir di Old Trafford dan masa depannya bersama United masih belum pasti.

Barcelona sangat membutuhkan gelandang brilian di skuad utama dan Pogba adalah yang paling cocok untuk mengisi pos itu.

(gigih imanadi darma/gie)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9114/jika-mau-berikut-5-pemain-gratisan-yang-bisa-direkrut-barcelona.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *