Ini yang Disiapkan Wander Luiz untuk Hadapi Persipura | Bolaindo

  • Whatsapp



Striker Persib Bandung, Wander Luiz, membeberkan aktivitas yang dilakukannya untuk persiapan menghadapi Persipura Jayapura, pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/21).

Bacaan Lainnya

Menurut pemain asal Brasil ini, jeda pertandingan pekan kesembilan ke pekan ke-10 cukup singkat yakni hanya tiga hari. Sehingga, untuk menjaga kondisi agar tetap bugar, ia memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat.

Wander Luiz menuturkan, untuk bisa menampilkan permainan terbaik dibutuhkan kondisi yang bugar, sehingga selain berlatih ia memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat. Apalagi, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan untuk melanjutkan tren positif.

Sebagai informasi, hingga memasuki pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022, Persib menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Selain itu, Persib sempat berada di puncak klasemen dan saat ini menempati peringkat dua.

“Tidur lebih awal, menjaga kondisi karena hanya tiga hari untuk pertandingan dan ini sangat penting untuk menjaga peringkat pertama,” kata Wander Luiz.

“Kita harus istirahat dengan baik, melakukan latihan dengan baik dan persiapan dengan baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ucap Wander Luiz.

Pada pertandingan nanti, Wander Luiz akan berusaha memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol, apalagi posisinya yang seorang striker membuatnya memiliki tugas tambahan untuk membobol gawang lawan.

Wander Luiz menuturkan, kepercayaan dirinya semakin meningkat, pasalnya di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022, ia berhasil mencetak dua gol setelah dalam tujuh laga puasa gol.

“Meski tidak mudah, tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak gol dua kemarin,” ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini.

Sementara itu, Wander Luiz hingga pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022, menjadi salah satu pemain yang sering mendapat kesempatan bermain dari Robert Alberts. Sejauh ini, dia sudah mengumpulkan 763 menit bermain dan menyumbangkan dua gol.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/10/29/ini-yang-disiapkan-wander-luiz-untuk-hadapi-persipura/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *