Hengkang dari Juventus, Patrice Evra: Cristiano Ronaldo Dikambinghitamkan

  • Whatsapp
10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal


“Pria Prancis mengkritik manajemen Juventus”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Mantan bek Manchester United, Patrice Evra mengungkapkan alasan di balik kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Evra percaya bahwa kapten timnas Portugal itu tidak mendapat apresiasi yang layak selama bermain untuk Bianconeri, dan pemain Prancis itu merasa “konyol” ketika melihat Ronaldo justru dianggap sebagai penjahat selama mantranya di Turin.

Selama bermain untuk Juventus, Ronaldo sukses membantu mereka memenangkan dua gelar Italia, dua Piala Super Italia dan satu Piala Italia, tetapi itu bisa lebih sukses menurut mantan bintang United itu.

“Cristiano membutuhkan cinta dan rasa hormat,” ujar Evra kepada La Repubblica.

“Sebaliknya, di Juve, dia menjadi kambing hitam. Kritik di Italia konyol dan sedikit munafik. Itu adalah kesalahan ketika (Massimiliano) Allegri berkata: ‘Cristiano tidak akan memainkan semua pertandingan’. Tidak perlu mengatakan sesuatu di depan umum. Bagaimanapun, hanya Cristiano cinta sejati adalah Manchester United.”

Evra menghabiskan waktu di bawah Massimiliano Allegri dalam dua setengah musim bersama Juve dan merasa keahliannya melebihi Sir Alex Ferguson di beberapa area, tetapi juga mengomentari porsi latihan Bianconeri yang dianggap berlebihan.

“Dia memiliki bakat yang luar biasa,” tambahnya. 

“Lebih dari (Sir Alex) Ferguson. Allegri selalu tahu bagaimana permainan akan berjalan sebelum dimulai. Tapi di Italia, Anda berlatih terlalu banyak.”

“Jika keseimbangan yang tepat ditemukan, tim Italia sering kali bisa memenangkan Liga Champions. Sebaliknya, itu mendorong segalanya ke ekstrem. Bagi saya itu adalah tanda ketidakamanan.”

Terhitung, Evra sukses membuat 83 penampilan untuk Bianconeri, memenangkan tiga gelar Serie A, dua Piala Italia dan satu Piala Super Italia. Adapun masa baktinya untuk Setan Merah justru lebih sukses, di mana ia memenangkan lima mahkota Liga Premier, empat Community Shields, tiga Piala Liga, satu gelar Liga Champions dan satu Piala Dunia Klub.

(muflih miftahul kamal/muf)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9123/hengkang-dari-juventus-patrice-evra-cristiano-ronaldo-dikambinghitamkan.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *