Facebook ganti nama jadi Meta hingga Zayn Malik dan Gigi Hadid putus

  • Whatsapp
Facebook ganti nama jadi Meta hingga Zayn Malik dan Gigi Hadid putus


Jakarta (RRI.MY.ID) – Perusahaan media sosial raksasa asal Amerika Serikat Facebook resmi mengganti namanya menjadi Meta.

Bacaan Lainnya

Zayn Malik dan Gigi Hadid memilih kandaskan hubungan akibat perseteruan yang terjadi RRI.MY.ID Zayn dengan Yolanda Hadid, ibu sekaligus nenek dari Gigi Hadid.

Berikut beberapa informasi menarik yang kami bagikan pada Jumat (29/10) kemarin dan masih layak untuk anda simak, selengkapnya.

1.Facebook ganti nama jadi “Meta”, ingin fokus ke realitas virtual

Mark Zuckerberg mengatakan dalam konferensi virtual reality dan augmented reality yang disiarkan langsung, bahwa nama baru itu mencerminkan investasi visinya di dunia metaverse ketimbang layanan media sosial yang akan terus disebut Facebook.

2.Menkominfo tutup akses 4.906 pinjaman “online” ilegal

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyebutkan sejak 2018 sudah ada sebanyak 4.906 pinjaman online ilegal yang diputus aksesnya sehingga tak lagi meresahkan masyarakat.

3.Toyota New Camry Hybrid meluncur, harga lebih murah

Toyota New Camry Hybrid yang sebelumnya dijual seharga Rp849,5 juta, kini menurunkan harganya agar lebih terjangkau oleh masyarakat.

4.Uberka gandeng Cholil Efek Rumah Kaca ciptakan single “Benua”

Duo musisi Uberka yang merupakan unit rock asal Jakarta menggandeng Cholil dari Efek Rumah Kaca menghadirkan sebuah single kolaborasi berjudul “Benua”.

5.Berselisih dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik dan Gigi Hadid putus

Penyanyi Zayn Malik dikabarkan kembali putus dengan kekasihnya Gigi Hadid, setelah mantan anggota grup One Direction itu dikabarkan berselisih dengan ibu kandung Gigi, Yolanda Hadid.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © RRI.MY.ID 2021



Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2491033/facebook-ganti-nama-jadi-meta-hingga-zayn-malik-dan-gigi-hadid-putus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *