DJ Winky Wiryawan Hadirkan Nostalgia dengan Lagu-lagu 80-an

  • Whatsapp
alexametrics


RRI.MY.ID – Acara yang mengusung tema Back To 80’s sukses digelar di bilangan BSD, Tangerang, Banten, belum lama ini. Acara ini menghadirkan paket lengkap berbagai hal yang menjadi tren pada dekade 80-an mulai dari komunitas roller skate, break dance, hingga komunitas mobil dan motor era 80-an.

Bacaan Lainnya

DJ Winky Wiryawan turut memeriahkan event ini sebagai rangkaian acara penutup. Ia sukses hadirkan lagu-lagu yang ngetop di zaman 80-an. Lagu-lagu yang dihadirkannya pun terdengar akrab di telinga para penonton yang didominasi mereka yang sudah berusia 35 tahun ke atas.

DJ Winky mengaku dirinya sudah mengumpulkan lagu-lagu itu dari cukup lama sejak pandemi Covid-19 mewabah di tanah air. Dia senang karena memiliki konten musik DJ di sosial media yang juga mengusung konsep musik era 80-an, yang diberi nama B.O.H FM. Oleh karenanya, tidak mengherankan apabila Winky dipercaya sebagai performer penutup acara Back to 80’s.

“Jadi ingat pas di lipstick zaman dulu. Itu gue ingat lagunya apa aja ya yang bakal gua bawain buat event Back To 80’s. Jadi yang gua bawain itu lagunya yang orang-orang pasti tahu. Karena mereka hidup di zaman itu, pasti mereka tahu,” ucap Winky dalam keterangan tertulisnya Jumat (29/10).

DJ Winky senang sekali pihak penyelenggara membuat acara ini dengan paket lengkap. Ia sendiri ikut bernostalgia dengan nuansa 80-an dimana pada saat itu masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD). Ingatannya langsung tertuju pada kehidupan anak-anak muda di Melawai kala itu.

Menurut DJ Winky, orang-orang yang hadir pada event tersebut sudah pasti teringat kembali pada masa masa kejayaan di tahun 80-an.

“Menurut gua acara yang dibuat ini sangat berhasil ya. Karena seru banget dan gua rasa pergaulan 80-an ada semua disitu. Usung konsepnya enggak tanggung-tanggung,” tuturnya.

“Ada roller skate- nya, ada DJ-nya bawain lagu tahun 80-an, dan banyak orang-orang yang pada masa itu masih muda pada datang ya, mobil-mobil zaman 80-an juga banyak juga yang datang, dandanan 80-an sampai lawakannya di event itu old sklull banget,” imbuh DJ Winky.

Bernaldi Djemat selaku CEO Vapemagz Indonesia, penyelenggara acara, mengatakan pihaknya membuat event ini awalnya terinspirasi dari sepatu roda yang mulai tren kembali di masyarakat saat ini. Dia pun teringat ke mobil era 80-an dimana ada tempat gaul di sepanjang Melawai, yang disebut LM (Lintas Melawai). Pihaknya pun langsung terpikirkan untuk membuat event yang mengusung konsep 80-an dan ternyata berhasil.

“Dengan dua konsep tersebut, tercetus lah ide untuk membuat konsep Back To 80’s,” tuturnya beralasan.

Dia mengungkapkan, hadirnya acara tersebut diharapkan dapat ikut menggerakkan perekonomian di tanah air setelah sempat terpuruk akibat pandemi.Ia memastikan acaranya mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

“Meskipun event ini dibuat di area outdoor, pengunjung harus menggunakan masker, menunjukkan bukti Peduli Lindungi, cek suhu, atau harus swab antigen di tempat apabila tidak dapat menunjukan sertifikat vaksin Covid-19,” kata Aldi.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/entertainment/music-movie/29/10/2021/dj-winky-wiryawan-hadirkan-nostalgia-dengan-lagu-lagu-80-an/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *