Dipecat karena Gagal Bawa Tim Jadi Klub Promosi yang Disegani

  • Whatsapp


RRI.MY.ID-Kekalahan 1-2 yang diterima Persiraja dari Madura United (27/10) mengakhiri kebersamaan pelatih Hendri Susilo dengan tim asal Serambi Makkah itu. Dia diberhentikan oleh manajemen Laskar Rencong –julukan Persiraja Banda Aceh.

Bacaan Lainnya

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menyatakan, pelatih 55 tahun itu sudah bukan bagian dari tim berkostum oranye tersebut. ’’Kami sudah mempertimbangkan dan memutuskan secara baik-baik bahwa kerja sama Persiraja dengan Hendri Susilo sudah berakhir,’’ tuturnya.

Menurut Dek Gam, alasan pemecatan sudah jelas. Hendri gagal membawa Persiraja menjadi klub promosi yang disegani. Gagal berada di papan tengah hingga seri kedua musim ini.

Sementara ini, Persiraja terdampar di dasar klasemen dengan empat poin hasil dari sekali menang, sekali seri, dan tujuh kali kalah.

Dek Gam menyebut, pihaknya sudah memberi kesempatan di sembilan pertandingan. Sayang, hasil yang didapat jauh dari harapan.

’’Terima kasih saya ucapkan kepada pelatih atas kontribusi selama kurang lebih tiga tahun ini di Persiraja. Saya doakan sukses di mana pun melatih nantinya,’’ ucapnya.

Perjalanan Hendri bersama Persiraja cukup panjang. Tiga musim. Prestasi terbaiknya adalah membawa Persiraja promosi ke Liga 1 pada 2019 lalu. Dek Gam menuturkan, untuk sementara, Persiraja menunjuk Akhyar Ilyas sebagai karteker.

Akhyar akan bertugas sembari menunggu pelatih kepala baru Persiraja.
Asisten pelatih Persiraja dua musim terakhir itu bakal menangani M. Nakata dkk di sisa seri kedua. Yakni, dua pertandingan melawan Persebaya dan Persik.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/sepak-bola/sepak-bola-indonesia/29/10/2021/dipecat-karena-gagal-bawa-tim-jadi-klub-promosi-yang-disegani/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *