Cuma Menang Sekali, Pelatih Semen Padang Putuskan Mundur

  • Whatsapp
Cuma Menang Sekali, Pelatih Semen Padang Putuskan...


RRI.MY.ID, Pelatih Semen Padang, Weliansyah memutuskan mundur setelah rentetan hasil buruk yang diterima timnya di putaran pertama Grup A Liga 2 Indonesia 2021. Teranyar, Kabau Sirah-julukan Semen Padang-takluk 1-2 dari KS Tiga Naga pada Kamis (28/10).

Bacaan Lainnya

Akibat kekalahan tersebut, maka Semen Padang mengakhiri putaran pertama dengan duduk di peringkat keempat dengan perolehan lima poin. Vendry Mofu dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan dan dua imbang, serta dua kali kalah.

Manajer Semen Padang, Effendi Syahputra mengonfirmasi bahwa Weliansyah sudah menyampaikan kepada manajemen. Dia secara jantan memilih mundur akibat mendapati hasil kurang memuaskan di putaran pertama Grup A.

“Ya benar, kami (Manajemen KSSP) telah menerima pengunduran diri coach Wel tadi malam,” kata Effendi yang juga Direktur Operasional PT Kabau Sirah Semen Padang, seperti dikutip dari Indosport

Usai melakukan rapat internal, manajemen sepakat menerima pengunduran diri coach Weliansyah dan selanjutnya akan segera mengumumkan pelatih baru untuk menangani Semen Padang di putaran kedua Grup A Liga 2 2021.


“Sungguh keputusan yang cukup berat, tapi setelah jajaran manajemen menggelar rapat internal, kami menerima keputusan pengunduran diri Coach Wel,” kata Effendi Syahputra.

“Untuk putaran kedua di Pekanbaru, kami segera akan cari dan umumkan secepatnya pelatih baru tim, ditunggu saja ya,” tutur Effendi dalam rilis klub.

Tanggung Jawab 

Sementara itu, Weliansyah mengatakan, keputusan mundur diambil sebagai bentuk pertanggungjawabannya atas hasil yang didapat tim. Dia tak puas merasa tak mampu mengelola tim dengan baik. 





Sumber : https://RRI.MY.ID/cuma-menang-sekali-pelatih-semen-padang-putuskan-mundur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan