Cukup Bisa Bertahan, Merek Lokal Axioo Kenalkan Laptop Anyar

  • Whatsapp
alexametrics


RRI.MY.ID – Laptop sudah mulai menjadi perangkat wajib yang dibutuhkan banyak orang. Tidak hanya untuk bekerja, tapi juga belajar dan menikmati hiburan.

Bacaan Lainnya

Tren ini pun lantas menggiring akan kebutuhan laptop dengan spesifikasi dan fitur yang dapat diandalkan. Namun spesifikasi dan fitur mumpuni biasanya berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan.

Umumnya konsumen harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk memboyong laptop dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Pasalnya laptop dengan spesifikasi mumpuni menjanjikan pengalaman yang lebih baik, terutama dari sisi performa dan kenyamanan.

Tapi bukan berarti laptop dengan harga terjangkau tak bisa hadir dengan spesifikasi dan fitur mewah. Hal ini coba dibuktikan oleh Axioo, pemain laptop lokal yang boleh dibilang masih eksis yang baru memperkenalkan model baru MyBook 14F.

Laptop terjangkau dari merek asli Indonesia ini diklaim hadir dengan spesifikasi yang sangat menjanjikan, sekaligus memiliki fitur mewah. Bagian paling menariknya adalah harga yang dipastikan akan sangat menggiurkan.

Kendati ekonomis dan stigma laptop merek lokal yang kerap diremehkan, Factory Manager Axioo Alex menjamin bahwa produk laptop yang diproduksi Axioo sesuai dengan standar ISO 9001, sistem manajemen mutu, ISO 14001 hingga ISO 45001 sistem K3.

“Selain itu kami juga melakukan quality control 100 persen dan melakukan uji daya tahan. Sehingga kami memastikan produk yang sampai ke konsumen merupakan produk dengan kualitas tinggi,” kata Alex di acara daring pasa Kamis (28/10).

Perangkat komputer jinjing Axioo ini dikatakan hadir hanya dengan banderol harga Rp 4 jutaan. Meski murah, Axioo sesumbar bahwa laptop ini punya fitur yang mampu membuatnya bisa mengimbangi laptop lain yang jauh lebih mahal, seperti laptop Rp 10 jutaan.

Untuk menyempurnakan layarnya, MyBook 14F dilengkapi dengan layar IPS. Selain layarnya yang mewah, Laptop yang diluncurkan pada hari Sumpah Pemuda ini memiliki spesifikasi lain yang mampu menjawab kebutuhan komputasi ringan yang mampu menghasilkan performa terbaik.

Jika mengacu pada besaran RAM, MyBook 14F mencapai RAM 8 GB serta penggunaan media penyimpanan berbasis SSD yang dikenal punya data transfer kencang dan pastinya lebih aman dari guncangan jika dibandingkan dengan HDD.

Disematkan pula High Definition Web Camera sebesar 2 MP untuk menjawab kebutuhan virtual meeting yang membuat tampilan lebih jelas dan nyaman.

Selain itu, desainnya pun tak kalah menarik. Kesan elegan akan ditonjolkan laptop Axioo ini lewat bentuknya yang seksi dan tipis sangat cocok untuk pemuda pemudi Indonesia.

Produsen laptop tanah air yang cukup bisa bertahan diantara gempuran merek global lainnya ini juga membekalinya dengan ukuran layar yang membuatnya ringkas.

Ditambah juga dengan sentuhan mewah yang turut hadir lewat penggunaan bezel yang tipis di tepian layar yang hanya berukuran 7 mm. Hadir dengan modis, laptop yang diluncurkan tanggal 28 Oktober 2021 ini hadir dengan beragam pilihan warna yang menarik, Scarlet, Indigo, Cosmic dan Oak.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/oto-dan-tekno/teknologi/29/10/2021/cukup-bisa-bertahan-merek-lokal-axioo-kenalkan-laptop-anyar/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *