Bupati Probolinggo dan Suami Terjerat OTT, Berikut Penjelasan KPK

  • Whatsapp



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasti tangkap tangan di Probolinggo, Jawa Timur. Operasi tangkap tangan diduga terkait kasus jual beli jabatan. Berikut penjelasan Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri.
#KPK #Probolinggo #OperasiTangkapTangan

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Bacaan Lainnya

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6NplkV9nxWI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

50 Komentar

  1. Dinasti kluarga hasan aminudin yg berkuasa selama 4 periode, hampir 20 tahun. Sudah menobatkan dirinya sebagai fir'aun dan menganggap wilayah kabupaten probolinggo sebagai kerajaan kecilnya. Sehingga wajib bagi para asn dan kepala desa menyetor uang upeti. 😄😄
    KPK wajib harus mengusut tuntas kasus dan aset-asetnya dinasti hasan aminudin dari tingkat camat dan desa. Rata2 90% para asn dan camat di kabupaten probolinggo menjadi kaki tangan dari komplotan dinasti hasan aminudin yg serakah dan rakus. Semua proyek besar pembangunan dan fasilitas publik diseluruh wilayah probolinggo hampir semuanya dikelola keluarga hasan aminudin. Banyak asetnya yg berkedok seperti yayasan dan pondok pesantren. Semuanya harus diusut tuntas. Bravo KPK, Lanjutkan prosesnya…. Segenap warga probolinggo siap mengawal…..

  2. KPK wajib berantas sampai tuntas, kembangkan terus kasusnya DINASTI HASAN AMINUDIN itu sampai ke tingkat desa, pasti seru… Rata² di pemerintah daerah probolinggo, banyak camat dan kades yang menjadi kaki tangannya, dan juga banyak asetnya yang berkedokkan yayasan dan pesantren yang di jalankan keluarga bajingan HASAN AMINUDIN. selama hampir 20 tahun (4 periode) DINASTI HASAN AMINUDIN berkuasa di probolinggo, banyak kongkalikong proyek pembangunan di jalankan oleh keluarga besar bajingan, DINASTI HASAN AMINUDIN itu. Kami sebagai warga probolinggo sangat berharap KPK usut sampai tuntas kasus dan asetnya sampai ke tingkat desa!

  3. KPK kok gk sampai2 ke kab. BANYUMAS JATENG…?? Knapa..?
    "Bupati Probolingga di tangkap KPK krena JUAL BELI JABATAN"
    DI KAB BANYUMAS YG KERAP JUAL BELI PROYEK' KOK BISA BEBAS2 SAJA..??
    HALU.. APARAT PENEGAK HUKUM (POLRI, KEJAKSAAN) BANYUMAS..! EMANGNYA GK MENGENDUS ITU..?
    "APA KURA2 DLM PERAHU..?"
    JANGAN2 ADA UDANG DI BALIK BAKWAN..???
    😄😁🤭

  4. Bupati sbg GROSIR jabatan/ parasif anggaran. yg tarifnya sdh ditentukan. Klo mau jd satpam hrs bayar10 jt, tukang sapu 8 jt, jd cleaner 5 jt, juru tulis 12 jt, humas 10 jt dll jns tarif yg dipatok. Org2 ini tk ingat klo pejabat2 itu BABUNYA rakyat/ pangkat sbg titipan yg hrs tanggung jwb. Klo korupsi usut/ sita harta bendanya dan hukum.ingat !?. Uang rakyat hrs dikembalikan .

  5. Kalau kita mau jujur saya rasa sebagian besar pemerintahan kota/kabupaten ada mafia jual beli jabatan, hanya masalah tersebut bagaikan bau kentut, ada baunya tapi sulit dibuktikan…., tinggal pandai²nya KPK saja, krn yg punya alat sadap dan peralatan pendukung adalah KPK…. Selamat bertugas dan selamat mengamankan uang negara…., buktikan tanpa novel baswedan KPK tetap bisa !