Beda Situasi dengan Barcelona, Ancelotti Persilahkan Siapa Saja Pemain Madrid yang Ingin Hengkang

  • Whatsapp
10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal


“Eks pelatih AC Milan itu ditanya apakah ia mungkin mempertimbangkan untuk mengizinkan Hazard meninggalkan klub”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Carlo Ancelotti telah menjelaskan bahwa jika ada pemain Real Madrid yang tidak ingin berada di klub, maka pria Italia itu tidak akan menghalangi mereka jika mereka ingin pergi.

Ditanya secara khusus tentang apakah ia akan mengizinkan pemain yang tidak menunjukkan performa terbaiknya, seperti Eden Hazard, pergi jika sang pemain memintanya, pelatih berusia 62 tahun itu memiliki jawaban yang tegas,

“Saya tidak pernah dalam karir kepelatihan saya memaksa seorang pemain yang ingin pergi untuk tinggal,” ujar Ancelotti dalam konferensi pers pra-pertandingan menghadapi Elche pada Sabtu malam (30/10/2021) WIB.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

“Menurut pendapat pribadi saya, tidak ada pertanyaan tentang itu. Jika seorang pemain ingin pergi, dia akan pergi. Tidak ada banyak keraguan tentang ini…”

Adapun jelang bertandang ke Estadio Manuel Martínez Valero, Vinicius Junior telah mengalami beberapa tekel kasar dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi Ancelotti tidak khawatir apakah pemain sayap Brasil itu akan mengalami cedera.

“Tidak, Vinicius masih sangat muda dan pulih lebih baik dari yang lain,” ujarnya.

“Di sisi fisik, pada hari dia tidak benar atau tidak mempertahankan tingkat kebugarannya, dia akan pergi ke bangku cadangan.”

Xavi kembali ke Barcelona

Realisasi kembalinya Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona tampaknya tinggal masalah waktu, eks pemain Barca itu sendiri akan menggantikan Ronald Koeman yang dipecat, dan Ancelotti hanya memiliki beberapa kata untuk pemain kelahiran Terrassa tersebut.

“Saya berharap yang terbaik untuk Xavi sebagai pelatih,” ujar Ancelotti.

(muflih miftahul kamal/muf)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9122/beda-situasi-dengan-barcelona-ancelotti-persilahkan-siapa-saja-pemain-madrid-yang-ingin-hengkang.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *