Bawa Surat Bebas Covid-19, WNA Masuk Indonesia Ternyata Positif

  • Whatsapp



Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengungkapkan secara kumulatif setidaknya 31.187 orang yang masuk ke Indonesia, di antaranya 1.636 orang dinyatakan terpapar virus corona meski telah membawa surat bebas Covid-19 dari otoritas negara asal.

#Covid19 #WNA #PositifCovid19

Bacaan Lainnya

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=fsZYWIocJXM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

40 Komentar

  1. menteri dan pemerintahnya bodoh bodoh pintar. harusnya yang dri luar ke dalam ttp ditest lagi sma pcr kan rata2 mereka org mampu yg bsa keluar negeri dan balik lg walau tkw sekalipun

  2. Indonesia itu ibarat kiper terbaik utama dunia. Tapi akhirnya kebobolan juga sama bola asing.

    Goblok nya bukan main! Kemenkes bermodalkan keyakinan doang untuk izinkan warga negara asing masuk ke gawang gawang Indonesia. ini otak nya kena sih🤕.

    Dipuji langsung terbang. dihina langsung tumbang! Welcome to wkwkwkland..
    padahal udah turun drastis. ini naik lagi..

  3. kenapa tidak ada berita kaya gini ya "WNA dan WNI yang kembali ke indonesia sudah tes negatif tapi ternyata "positif?" dan di larikan ke Hotel Berbintang dan akhirnya Membayar 20jt untuk biaya isolasi"?

  4. Seperti inilah tololnya pemerintah indonesia. Ngga ada gunannya kita PPKM berbulan.
    Yg harus di beri keleluasaan itu rakyat sendiri, bukannya warga asing yg diberi keleluasaan keluar masuk indonesia. Kita semua warga indonesia sudah berjuang mati2an dari PSBB, PPKM sampai sekarang. Allhamdulilah covid udah mereda, ehhh baru aja covid diindonesia mereda udah main buka penerbangan luar negeri. Udah tau sekarang lagi rame varian baru kok segampang itu membuka penerbangan luar negeri. Yg perlu dibuka itu semua sekolah sekarang (TK,SD,SMP,SMA,SMK,Kampus2,DLL). Sarana belajar dan pendidikan didahulukan karena mereka masa depan bangsa ini, semua anak2 sekolah sekarang udah goblok, udah hampir 2 tahun tidak belajar offline, guru2 juga tidak ada gunannya sekarang, ujian semester ataupun ujian kelulusan bisa dicari dari internet tanpa berfikir dari otak mereka sendiri. Mau jadi apa bangsa ini jika anak2 masa depan seperti ini? Membuka semua sekolah itu lebih penting drpd membuka bandara untuk luar negeri. Nantti kalau varian baru masuk indonesia yg disiksa bukan warga asing, pasti yg disengsarakan rakyatnya sendiri. Kalo cara pemerintah seperti ini jangan harap indonesia bisa bebas dari covid. Jgn cuma sekolah tinggi2, dan jabatan aja yg tinggi percuma, tapi goblok