Bantu Renovasi Rumah Adat, Ammar Zoni-Irish Bella Lelang Pakaian

  • Whatsapp


RRI.MY.ID – Pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan aksi penggalangan dana dengan cara melelang pakaian dari brand produk fesyen mereka, Setara. Hasil lelang dialokasikan untuk membantu pembangunan rumah adat di kampung Nggela, Kecamatan Wologita, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bacaan Lainnya

Sekedar informasi, tepat pada 29 Oktober 2018 silam, kampung Nggela mengami kebakaran yang mengakibatkan sekitar 22 rumah adat terbakar. Selain itu, sejumlah rumah warga juga ikut terbakar.

Warga kala itu sempat beusaha memadamkan api, tapi tidak berhasil karena kobaran si jago merah sangat perkara. Alhasil, rumah-rumah tersebut tak dapat diselamatkan, hangus tanpa sisa dilalap si jago merah.

Ammar Zoni mengatakan, saat ini 21 rumah adat sudah berdiri kembali. Dia bersama Irish Bella melakukan penggalangan dana dengan melelang pakaian dari Setara untuk tujuan membangun satu rumah adat lagi di Ende.

“Alhamdulillah hari ini kami menggalang dana sekaligus kami soft launching dari brand produk kami terbaru, Setara,” kata Ammar Zoni di bilangan Jakarta Pusat Jumat (29/10).

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu memastikan tidak ada kepentingan komersil di balik aksi penjualan produk fesyen mereka. Karena hasilnya, semuanya dialokasikan untuk kepentingan sosial.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/entertainment/infotainment/29/10/2021/bantu-renovasi-rumah-adat-ammar-zoni-irish-bella-lelang-pakaian/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan