Arya Saloka Disebut Ayahnya Ada Keturunan dari Negara Asal Shah Rukh Khan

  • Whatsapp
Arya Saloka (Instagram)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Arya Saloka memiliki nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo. Ia lahir di Denpasar, Bali, 30 tahun silam. Ayah Arya, Hardono Surowilogo asli Yogyakarta. Sementara ibu, Murtiningsih Hardono, dari Semarang. 

Pemeran Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Cinta RCTI bercerita namanya merupakan pemberian dari eyangnya. Nama Surowilogo sendiri nama keluarga dari ayah. 

“Ya mungkin karena Jawa, namanya Jawa banget sih. Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo,” kata Arya Saloka dikutip dari video di kanal YouTube Journey Official, Jumat (29/10). 

Ditanya apakah ada blasteran, Arya mengaku tidak tahu. Ia kemudian membuka sebuah fakta mengejutkan yang terungkap dari mulut ayahnya. Cerita Arya, saat umrah pertama kali di 2013 dengan kumis dan jenggot cukup lebat ia mencari sajadah di sebuah toko. 

“Yang punya toko itu, dia bilang gue orang Arab. Gue bilang, ‘Bukan, orang Indonesia. Ini bokap gue (sambil menunjuk ke arah belakang).’ Bokap gue bilang, ‘Iya orang Indonesia, tapi ada keturunan jauh.’,” kisah Arya. 

“Pas keluar dari sana gue tanya, ‘Emang ada keturunan jauh?’ (Ayah Arya jawab) ‘Ada, India!’ Gue tanya lagi, ‘Dari mana?’ Jauh, jauh kata bokap. Cuma gitu doang. Enggak tahu itu ngasal atau benaran. Soalnya bokap gue suka kayak gitu kalau mau ngelucu,” sambungnya terkekeh. 

Arya Saloka anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki kakak perempuan, Pramesti, dan adik laki-laki bernama Donny. Kedua saudara kandung Arya tak ada yang berprofesi di dunia hiburan. 



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/166467/arya-saloka-disebut-ayahnya-ada-keturunan-dari-negara-asal-shah-rukh-khan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *