Aktor Hollywood Matt Damon Ikut Populerkan Aset Kripto

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta –  Salah satu platform cryptocurrency atau mata uang kripto, Crypto.com, resmi memulai kampanye terbaru dengan menggandeng aktor kawakan Matt Damon. Kedunya berkolaborasi untuk semakin memperkenalkan platform ini ke lebih banyak konsumen di seluruh dunia.

“Momen kampanye ini bertepatan dengan dimulainya penggunaan secara utama mata uang kripto, sesuatu yang telah kami upayakan sejak kami berdiri lima tahun lalu,” kata Co-founder dan CEO Crypto.com, Kris Marszalek dalam laman resmi perusahaan.

Crypto.com didirikan pada 2016 dan mengatakan telah memiliki 10 juta pengguna di seluruh dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura dan dijalankan oleh 2.600 karyawan di Amerika, Eropa, dan Asia.

Adapun video kampanye berjudul “Fortune Favours The Brave” sudah ditayangkan, salah satunya terpampang di akun twitter resmi @Crypto.com. Video berdurasi ini disutradarai oleh pemenang Oscar, Wally Pfister, dan produser David Fincher.

Video ini menekankan etos kerja perusahaan yang berharap bisa menginspirasi siapa pun yang ingin mengubah jalannya sejarah. Lewat kampanye ini perusahaan berkomitmen menciptkan masa depan internet Web3 yang didukung uang kripto.

Tak hanya video, kampanye ini juga mengumumkan kerja sama sponsorship terbaru Crypto.com dengan water.org, yang merupakan organisasi nirlaba yang didirikan oleh Matt Damon pada 2009.

Organisasi ini mendukung ketersediaan air bersih dan sanitasi bagi kelompok yang membutuhkan. Lewat kerja sama ini, Crypto.com akan menyalurkan donasi langsung senilai US$1 juta kepada Water.org untuk mendukung misi mereka.

Sama seperti Water.org, Matt Damon menyebut Crypto.com sebagai platform mata uang kripto yang berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat global. “Mereka telah mengembangkan platform mata uang kripto yang mudah diakses dan memprioritaskan pengguna mereka,” kata Matt Damon.

Baca juga: PWNU Jawa Timur Keluarkan Fatwa Cryptocurrency Haram, Apa Dasarnya?

FAJAR PEBRIANTO





Sumber : https://bisnis.RRI.MY.ID/read/1522751/aktor-hollywood-matt-damon-ikut-populerkan-aset-kripto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan