Thalita Latief Sebut Pihak-pihak yang Menjatuhkannya Pansos, Sindir Irena Fabiola?

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Usai Irena Fabiola mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya, Ichsan Reinaldy, dengan artis berinisial TL, Thalita Latief akhirnya kembali buka suara. Kali ini ia bersikap lebih tegas dan berani menyebut pihak yang telah menghinanya sedang mencari panggung atau pansos (panjat sosial).

Awal gosip dugaan perselingkuhan Ichsan dan Thalita Latief berawal dari curhat teman Irena yang dibagikan ulang di akun gosip Instagram. Kecurigaan Irena dimulai pada Juli 2021 ketika mendapati suaminya kerap berkirim pesan teks dan berkomunikasi lewat telepon dengan TL.

Agustus awal suaminya mulai tidak pulang dan komunikasi terputus. Sang istri tak tinggal diam. Betapa kagetnya mengetahui suaminya sedang berada di sebuah penginapan di daerah Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat. Bukti demi bukti adanya hubungan suaminya dan TL mulai ditemukan sang istri.

Tidak tahan, Irena akhirnya menggugat cerai Ichsan pada 23 Agustus 2021 dan sidang perdana bakal digelar 27 Oktober 2021. Dalam jumpa wartawan baru-baru ini, Irena tidak bisa bicara detail soal dugaan suaminya selingkuh dengan Thalita Latief. Ia enggan membuka aib suaminya. Semua katanya sudah ia tulis di surat gugatan.

Thalita Latief yang sebelumnya bereaksi biasa saja kini agak keras. Lewat Instagram Stories, Rabu (27/10), janda satu anak ini tak akan membiarkan pihak-pihak yang menjatuhkan dan mencemarkan namanya atas tuduhan yang tidak ia lakukan.

“Saya juga punya semua bukti pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab ini. Menggiring opini publik. Berasumsi sepihak padahal cerita aslinya tidak begitu. Sangat playing victim!!! (jangan sampai pihak yang seharusnya berstatement nanti buka suara seperti apa aslinya),” kata Thalita geram.

“Dan menunjuk jari untuk sesuatu yang tidak saya lakukan! Setelah menghina-hina saya sekarang masuk ke ranah bidang pekerjaan saya MENCARI PANGGUNG karena NAMA SAYA! Pengen masuk tv banget?? BERKARYA! Shame on you!” lanjutnya.

Dalam postingan berikutnya, Thalita Latief kembali menyindir pihak-pihak tersebut mencari panggung dari namanya. Panjat sosial dari namanya. Ia pun berterima kasih pada para penggemar yang tahu dirinya dari kecil atas segala dukungan dan cintanya.

“I love you guys forever,” ucapnya. 



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/gosip/read/166414/thalita-latief-sebut-pihak-pihak-yang-menjatuhkannya-pansos-sindir-irena-fabiola

Pos terkait

Tinggalkan Balasan