Sir Alex Usulkan Pochettino Gantikan Solskjaer di MU


RRI, Jakarta: Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson dikabarkan menginginkan Mauricio Pochettino sebagai manajer The Red Devils berikutnya, jika klub akhirnya memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan dari laman Daily Star, Jumat (29/10/2021), Pochettino, yang saat ini menangani Paris Saint-Germain, merupakan pilihan utama Ferguson untuk menjadi kandidat pengganti Solskjaer jika pelatih asal Norwegia itu gagal mengubah kondisi tim.

Posisi Solskjaer sebagai arsitek United setidaknya masih aman untuk beberapa pekan ke depan, meski tim meraih sejumlah hasil yang mengecewakan belakangan ini, termasuk dibantai Liverpool lima gol tanpa balas pada akhir pekan lalu.

Solskjaer akan tetap menukangi tim di pertandingan kontra Tottenham Hotspur di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (30/10/2021) besok. 

Menurut kabar yang berkembang di Inggris akhir-akhir ini, Ferguson memberikan saran agar Solskjaer mendapat kesempatan terakhir untuk mengubah nasibnya di pertandingan lawan Spurs, Atalanta, dan Manchester City, sebelum jeda internasional.

Di lain sisi, masa depan Pochettino bersama PSG juga diragukan setelah raksasa Prancis itu menampilkan performa yang kurang mengesankan di Ligue 1 awal musim 2021/2022 ini.

Pelatih berusia 49 tahun itu pernah melatih Tottenham Hotspur selama lima tahun, meski ia gagal menghadirkan trofi untuk klub asal London tersebut.

United kabarnya juga melakukan pembicaraan dengan pelatih asal Italia, Antonio Conte, yang meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun ini setelah memenangkan Serie A Italia.





Sumber : https://rri.co.id/olahraga/1240169/sir-alex-usulkan-pochettino-gantikan-solskjaer-di-mu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan