Sheila Marcia Hamil 9 Bulan Dipenjara, Kecoa Lewat saat di Kloset Jongkok

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Sheila Marcia pernah merasakan dinginnya jeruji besi setelah diringkus Unit Satuan Narkotik dan Obat-Obatan Berbahaya Kepolisian Sektor Metro Penjaringan di Apartemen Golden Sky, Jakarta Utara, Agustus 2008 silam. Atas perbuatannya ia divonis hukuman satu tahun penjara dan denda sebesar Rp 5 juta.

Tak lama setelah menghirup udara bebas, ia kembali terjerat kasus narkoba hingga harus mendekam kembali di balik jeruji besi. Sheila dipenjara dalam kondisi hamil besar, anak biologis dari penyanyi Anji. Hebatnya bintang film Hantu Jeruk Purut tetap mempertahankan kehamilan sampai persalinan.

“(Rasanya dipenjara hamil besar) takut, takut, udah gitu WC-nya jongkok, lagi. Sembilan bulan dengan perut segede gaban jongkok. Terus kecoa datang, ada kecoa gitu lewat. Ya udah gue yang dari takut sama kecoa sekarang enggak geli lagi sama kecoa, gara-gara itu (di penjara), ada hikmahnya, kan,” kisah Sheila Marcia dikutip dari podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (28/10).

Kehamilan itu diakui Sheila Marcia akibat kesalahannya melakukan seks bebas, tanpa ikatan pernikahan. Sentilan dari Tuhan sempat memunculkan niat dari Sheila untuk berubah. Hanya ada saja kendalanya. Susah bukan main. Dari narkoba, ia mencari pelarian ke alkohol. Sesekali ia juga mengonsumsi obat penenang dengan dalih depresi.

“Dari narkoba akhirnya gue lari ke alkohol. Udah enggak narkoba lagi, tuh. Habis masuk penjara enggak narkoba lagi, gue larinya ke alkohol. Kadang dulu masih dikit-dikit kayak obat penenang. Alasan gue depresi. Tapi ternyata bukan itu obatnya. Obatnya ketika lu sadar dan lu bersyukur atas hidup lu, lu jalani dengan baik, itu obatnya,” jelas wanita 32 tahun.

Sheila Marcia kini hidup bahagia bersama suami dan anak-anaknya di Bali. Usai pernikahannya dengan Kiki Mirano gagal, ia menikah dengan DJ Dimas Akira pada 20 Februari 2020. Pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Elijah Jerome Zev Emmanuel. 



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/166419/sheila-marcia-hamil-9-bulan-dipenjara-kecoa-lewat-saat-di-kloset-jongkok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *