Rachel Vennya Makan Bersama Mantan Suami, Niko Al Hakim : Keluarga Selamanya

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Rachel Vennya sedang mengalami masalah bertubi-tubi lantaran kasus yang dialaminya bersama pacarnya, Salim Nauderer. Di tengah heboh persoalan kabur dari karantina dan plat nonor mobil, Rachel kembali jadi sorotan setelah terlihat makan bersama dengan mantan suaminya, Niko Alhakim atau Okin.

Tidak diketahui lokasi tepatnya di mana mereka makan bersama. Rachel Vennya terlihat santai hadir di depan publik saat itu. Mereka tak hanya berdua, melainkan dengan kedua anaknya, yakni Xabiru dan Chava.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Insta story Okin pada Rabu (27/10). Sekitar pukul 3 sore, Okin mengunggah 3 Insta story, pada video pertama, ia merekam bagaimana kedua anaknya itu sedang bertengkar layaknya adik kakak.

Saat itu terlihat pula Rachel Vennya yang berusaha mendamaikan anak-anaknya tersebut. Dengan sifat ke-ibuanya, Rachel mengajarkan Chava untuk tidak memukul kakaknya dan lebih sabar saat ada masalah.

Kemudian pada video kedua, Rachel Vennya terlihat menuntun Xabiru untuk memeluk balik adik perempuannya. Hingga di Insta story yang terakhir, Okin dengan berani mengunggah foto mereka berempat yang mana Rachel dan Okin terlihat sama-sama menggunakan atasan hitam. Okin juga menganggap Rachel, Xabiru, dan Chava adalah sebuah keluarga selamanya, “#FamForever.” Tulis Okin disertai emoji tangan dikepal serta emoji cinta merah.

Namun sayang dengan hilangnya akun Instagram Rachel Vennya, warganet tidak lagi bisa mendapatkan informasi mengenai dirinya kecuali dari akun teman dan keluarganya serta akun gosip yang beredar.

Perceraian Rachel dan Okin diketahui terdaftar di Pengadilan Agama Selatan pada 20 Januari 2021. Namun dari perceraiannya tersebut tidak membuat Rachel dan Okin melupakan kewajibannya sebagai orang tua.

Rachel Vennya sempat membongkar bagaimana hubungan dengan mantan suaminya tersebut. Ia mengaku bahwa meskipun sudah cerai, Rachel dan Okin akan berusaha meluangkan waktunya untuk kumpul bersama anak-anaknya layak keluarga lain.

Ia juga mengungkapkan bahwa Salim Nauderer tidak keberatan dalam hal tersebut lantaran Rachel sudah menjelaskannya terlebih dahulu bagaimana kesepakatannya dengan Okin. Rachel menjelaskan jadwal asuh kedua anaknya tersebut dengan Okin. Xabiru dan Chava akan berganti-gantian diasuh Rachel dan Okin dengan waktu mingguan.

(Dewi Maharani)



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/gosip/read/166410/rachel-vennya-makan-bersama-mantan-suami-niko-al-hakim-keluarga-selamanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *