PSSI Usut Dugaan Pengaturan Skor Liga 2, Siap Berikan Sanksi Tegas

  • Whatsapp


RRI.MY.ID–PSSI melalui Komite Disiplin berjanji mengusut tuntas dugaan pengaturan skor di Liga 2 2021 yang dilaporkan klub Perserang. PSSI siap memberikan sanksi tegas jika memang hal tersebut terbukti.

Bacaan Lainnya

”Kami tidak main-main dan akan menuntaskan permasalahan yang mencoreng nama sepak bola Indonesia ini,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi dikutip dari keterangan PSSI seperti dilansir dari RRI.MY.ID di Jakarta, Kamis (28/10) malam.

PSSI sudah menerima laporan dari Perserang dan akan segera melakukan pemeriksaan.

”Kami akan menyelidikinya dan memanggil terlebih dahulu para terlapor untuk dimintai keterangan. Ini tentu akan masuk ranah dari Komite Disiplin,” tutur Yunus Nusi.

Perserang melaporkan dugaan pengaturan skor pada beberapa Liga 2 2021 kepada PSSI, Kamis (28/10). Menurut Manajer Perserang Babay Karnawi, praktik pengaturan skor dicurigai melibatkan pihak luar.

”Beberapa orang telah menghubungi sejumlah pemain Perserang untuk membuat Perserang kalah dalam pertandingan melawan RANS Cilegon FC, Persekat Tegal, dan Badak Lampung FC,” kata Babay.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : RRI.MY.ID





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/sepak-bola/sepak-bola-indonesia/29/10/2021/pssi-usut-dugaan-pengaturan-skor-liga-2-siap-berikan-sanksi-tegas/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan