Perubahan Drastis pada Fisik Tukul Arwana Usai Operasi Pendarahan Otak

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Tukul Arwana masih menjalani perawatan usai operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur, pada 22 September 2021. Tukul kini sudah berada di rumah. Kondisinya terus dipantau oleh dokter dan dua perawat yang direkomendasikan rumah sakit. 

Sebulan terbaring sakit, Tukul Arwana Tukul Arwana mengalami perubahan yang cukup signifikan. Hal ini disampaikan oleh Rizki Kimon, manajer pelawak asli Semarang, Jawa Tengah, itu. 

“Kalau kurus pasti ya, namanya juga pasca operasi ya. Teman-teman juga yang pernah operasi pasti kurus kalaupun nanti sembuh, Insya Allah sehat lagi,” kata Kimon, tanpa menjelaskan lebih detil soal penurunan bobot tubuh Tukul Arwana. 

Perubahan tubuh Tukul Arwana membuat keluarga prihatin. Tapi, mereka tidak ingin memperlihatkan raut sedih di hadapan Tukul. Ari, misalnya. Ia kerap menjadikan bentuk tubuh yang kurus sebagai bahan lelucon agar Tukul bisa terhibur. 

“Nah ini Mas Ari suka ledekkin, ‘Kul, perutmu sudah kempes sudah sixpack sekarang ya’. Dia ketawa pasti,” cerita Kimon. 

Lebih lanjut, diungkapkan Kimon, kondisi Tukul Arwana saat ini bisa dibilang cukup menggembirakan. Meski belum pulih seperti biasa, pembawa acara program Bukan Empat Mata itu menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan di RS PON pada 22 September 2021 usai mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak. Tim medis kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober 2021.



Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/166425/perubahan-drastis-pada-fisik-tukul-arwana-usai-operasi-pendarahan-otak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *