Penceramah Adi Hidayat Siap Laporkan Pegiat Media Sosial

  • Whatsapp



Penceramah Adi Hidayat geram dengan cuitan salah satu pegiat media sosial terkait transparansi bantuan untuk Palestina. Adi Hidayat dan tim pun sedang menyiapkan laporan ke polisi karena menilai cuitan tersebut berisi fitnah dan menyebabkan keresahan di masyarakat.
———————————————————-

Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id

Bacaan Lainnya

#Inewsid #IniBaruBerita #News

Ikuti juga sosial media kami:

Facebook:
Instagram:
Twitter:

Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.

Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios

———————————————————-

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=813N7orhW_k

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

50 Komentar

  1. Kukira klo sdh terlihat agamis, tingkat kesabarannya tinggi ternyata tdk. Sementara ada presiden yg tak tampak agamis, pernah ada yg memfitnah ibunya Kristen tp boro2 kepikiran utk melaporkan ke polisi, dia malah menyanyikan lagu si pemfitnah itu. Padahal buktinya jelas ada. Beda dg yg saat ini diributkan, buktinya ga jelas, tak terlihat ada fitnah tp hanya baper saja sdh emosi. Hahaha…kalah kamu sama si presiden itu 😂

  2. Haloo???… itu SUMBANGAN bukan IURAN.
    Sumbangan seikhlasnya krn Tuhan, ditilep pun orang ikhlas akan berpikir Tuhan yg bales.
    Lain cerita klo iuran, yg udah ditetapkan kisarannya kyk iuran pajak, listrik, motor, butuh bukti pembayaran, transfer dll. krn ada sangkut pautnya dengan kewajiban. Masuk akal klo diminta transparasi. Ini gambaran bodohnya Loe kaga nyumbang minta transparasi, sama aja kyak loe byar pajak tp bayar seikhlasnya, dipentung petugas loe ga terima.

  3. Ustadz ini belajar agama Islam dimana ?? Kok nggak bisa menjadi ustadz yang sabar , kesabaran itu termasuk bagian dari ahlaqul karimah .HAJI JOKOWI yang bukan ustadz bisa sabar ,walaupun difitnah dengan segala macam fitnahan yang keji .Masa Ustadz kalah mental dengan yang bukan ustadz.
    Gurunya nggak tahan banting ,bagaimana lagi dengan muridnya ?????????

  4. Miris ya banyak org syirik… Sebar Fitnah, berkedok islam.. Padahal mereka bukanlah islam yg sesungguhnya. Kita menyumbang itu sdh dicatat pahalanya sama Allah itu yg diajarkan juga sma ustadz khalid basalamah sya kita, perkara siapa yg dzalim misal mereka perkaya diri mereka, Allah maha tau.. Jadi jika ia islam tdk akan mgkin punya pola pikir yang sperti itu, apalagi menjelekan ustadz-ustadz kami..

  5. Halah duitnya paling buat HAMAS BUAT BALAS DENDAM SERANG ISRAEL. Pemerintah jg Menteri Luar Negeri nya hanya bs omdo. Gmn mau memerdekakan Palestina yg megang kemerdekaan kan negara Sekutu Amerika. Percuma ngurusi mafia perang kalo masih berat sebelah katanya netral ya harus dukung ISRAEL jg krn konflik ini sudah kalah waktu mau kaya gimanain jg Sekutu Amerika hanya bisa ketawa. Ibarat pulau sipadan dan ligitan yg dicaplok Malaysia yg sudah kalah waktu krn Malaysia udah invest besarin tuk pulau itu dg banyaknya bangunan dan aktivitas. Sadar donk Bu Retno dan Pak Jokowi. Gusdur Sudah beri rambu2 buka keran diplomasi dg Israel meski Gus Dur jg cinta pada Palestina sejak tahun 80an. Negara mana yg mau dukung pemikiran kolot. Orang semuanya sudah disogok Amerika. Mesir Libya dan Yordania aja ga sanggup lawan Israel jauh tahun sebelum 2000. Perbanyak referensi lagi lah. Gada cergas nya ni para diplomat buat konflik ini. Elite politik sepeninggalan dan semasa Gusdur masih saja jatuh di lubang yang sama.