Momen Kegembiraan Pjanic Saat Tahu Koeman Dipecat

  • Whatsapp
10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal


“Koeman telah pergi, apakah Pjanic akan pulang ke Barcelona?”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Miralem Pjanic melontarkan kata-kata kasar kepada Ronald Koeman setelah pelatih asal Belanda itu dipecat oleh Barcelona.

Eks pemain Juventus itu memposting kutipan di cerita Instagram-nya yang mengatakan: “Ketahui kapan harus melepaskannya.” Ini kemungkinan besar diarahkan pada Koeman, yang mengasingkan gelandang asal Bosinia itu dengan status pinjaman ke Besiktas setahun setelah tiba di Camp Nou.

Pemain berusia 31 tahun itu membuat 30 penampilan di semua kompetisi untuk klub Catalan musim lalu, tetapi gagal mencetak gol atau membuat assist sepanjang musim. Dalam keadaan seperti itu, terjadi konflik di RRI.MY.ID keduanya, dengan Pjanic menjelaskan bagaimana Koeman seperti tidak ingin membantu atau memberikan solusi untuk pemain dengan 102 caps bersama timnas Zmajevil tersebut.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

“Saya masih tidak tahu persis apa yang diinginkan Koeman. Dia tidak mencoba menjelaskan sesuatu kepada saya atau mencoba mencari solusi,” ujarnya seperti dilansir dari Marca.

“Sayalah yang akan bertanya kepadanya apa yang dia inginkan dari saya, apakah saya melakukan yang buruk atau baik dan untuk melihat apakah dia bisa menempatkan saya di tim lebih cepat.”

“Dalam satu musim, Anda membutuhkan 17-18 pemain untuk memenangkan gelar. Tapi baginya, dia tidak mengatakan jika ada masalah dengan permainan saya, dia tidak memberi saya jawaban.”

Pemain berusia 31 tahun itu belum tampil bagus untuk Besiktas musim ini, tetapi telah mencatatkan dua assist dalam pertandingan Liga Champions Besiktas melawan Borussia Dortmund dan Sporting Lisbon.

Pemain yang pernah membela AS Roma itu juga telah empat kali menjadi starter di Super Lig Turki, dan mengemas dua assist dalam pertandingan melawan Yeni Malatyaspor dan Adana Demirspor.

Pinjaman Pjanic dengan klub Istanbul akan berakhir pada bulan Juni, dan akan menarik untuk melihat apakah pria Bosnia itu akan kembali ke skuad Barcelona setelah kepergian Koeman.

(muflih miftahul kamal/muf)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9092/momen-kegembiraan-pjanic-saat-tahu-koeman-dipecat.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan