Jelang Lakoni Leg Kedua Lawan Timnas Australia U-23, Subhan Fajri: Kami Sudah Lupakan Kekalahan

  • Whatsapp
10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal


“Garuda muda siap ladeni permainan Australia U-23”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Timnas U-23 menjalani serangkaian latihan pemulihan kondisi di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, Rabu (27/10/2021).

Latihan ini dilakoni seusai Indonesia menjalani pertandingan melawan Australia pada leg pertama Kualifikasi Piala AFC U-23 2022, Selasa (26/10/2021) lalu. Pada laga tersebut Asnawi Mangkualam dkk harus mengakui keunggulan Australia 2-3.

“Untuk pemain yang habis bertanding kemarin menjalankan latihan pemulihan. Sementara pemain yang tidak bermain atau bermain dengan menit sebentar melakukan latihan seperti biasa,” ujar Shin Tae-yong kepada situs resmi PSSI.

Adapun latihan tersebut memakan waktu sekitar 90 menit dan eks pelatih timnas Korea Selatan itu memberikan materi taktik serta pematangan organisasi permainan tim untuk pemain yang menjalani latihan normal.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

“Kami sudah melupakan kekalahan melawan Australia pada leg pertama kemarin. Saatnya mulai fokus leg kedua, kami harus berjuang lebih keras demi meraih kemenangan agar bisa lolos ke Piala AFC U-23 2022 mendatang,” ujar Subhan Fajri.

“Saya dan teman-teman dalam kondisi oke dan tidak ada masalah. Pelatih saat latihan tadi juga memberikan instruksi agar bermain lebih fokus dan harus lebih percaya diri,” tambah gelandang asal Persiraja tersebut.

Pada pertandingan kemarin, pemain kelahiran kota Bireun ini bermain di menit ke-68, masuk menggantikan Ramai Rumakiek, yang mana ia bermain cukup baik pada laga tersebut.

Indonesia dan Australia akan kembali bertemu pada Jumat ini (29/10/2021) di tempat yang sama. Jika Garuda Muda menang setidaknya dengan selisih dua gol dipastikan akan lolos ke Piala AFC U-23 2022 yang akan berlangsung di Uzbekistan.

(gigih imanadi darma/gie)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9093/jelang-lakoni-leg-kedua-lawan-timnas-australia-u-23-subhan-fajri-kami-sudah-lupakan-kekalahan-1.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan