Intip Statistik Buruk Barcelona yang Bikin Ronald Koeman Layak Dipecat

  • Whatsapp
10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal


“Cukup wajar pria Belanda itu dipecat”

Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Barcelona melalui akun sosial media resmi mengumumkan pemecatan Ronald Koeman, pelatih asal Belanda itu akhirnya didepak setelah dalam laga terkahir, Kamis (28/10/2021) di La Liga Spanyol membawa Barcelona kalah 0-1 dari Rayo Vallecano.

Dengan hasil tersebut, tercatat sudah tiga kali Barcelona menderita kekalahan dari lima laga tandang di lintas ajang yang mereka jalani. Dan lainnya, Barcelona cuma mampu mendapatkan hasil imbangm

Salah satu kekalahan juga didapatkan di ajang Liga Champions. Dimana saat melawan Benfica, klub Catalan itu kalah telak dengan skor 0-3. Benar-benar terbalik dari kualitas Barcelona yang sebenarnya.

Apalagi ditambah dengan statistik gol. Bayangkan saja dari banyaknya laga itu, Barcelona cuma bisa membuat satu gol di kandang lawan.

Dimana gol itu dibuat oleh Memphis Depay kala Barcelona menahan Atheltic Bilbao di pekan kedua La Liga. Sementara itu rasio kebobolan Barcelona lumayan tinggi, dengan total tujuh kali kebobolan di markas lawan hingga sejauh ini.

Menurut laporan dari Opta, Barcelona tidak menang dan tidak membuat gol di laga tandang merupakan kali pertama sejak terakhir mereka alami pada Februari 2003.

Capaian Barcelona di laga away tentu lebih buruk bila dibandingkan dengan musim lalu. Dua kemenangan dan satu hasil imbang diraih Barcelona di laga tandang dalam lintas ajang musim lalu. Dan saat itu pelatih mereka juga adalah Ronald Koeman. Tetapi bedanya, Barcelona bisa membuat enam gol dari lima laga tandang musim lalu.

Untuk semua kekalahan demi kekalahan Gerrard Pique dan rekan-rekan, Barcelona memang harus berani dan tepat karena sudah mendepak pelatih asal Belanda bernama Ronald Koeman.

(gigih imanadi darma/gie)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/9080/intip-statistik-buruk-barcelona-yang-bikin-ronald-koeman-layak-dipecat.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *