Hasto Sebut PDIP Makin Solid Hadapi Pemilu 2024, Ini Buktinya

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID, Jakarta – Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyebutkan peresmian Taman UMKM Bung Karno dan kantor partai di sejumlah daerah membuktikan PDIP semakin solid dan kuat menatap Pemilu 2024.

“Dengan peresmian kantor partai ini, seluruh pergerakan kantor partai pada Pemilu Legislastif dan Pemilu Presiden 2024 terus kita lakukan dengan sebaik-baiknya,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Kamis 28 Oktober 2021.

Peresmian UMKM, Patung Bung Karno, dan 16 Kantor PDIP itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.
Selama pandemi COVID-19, kata Hasto, PDIP telah meresmikan kantor partai sebanyak lima kali.

Dia menerangkan total sudah dibangun 10 kantor DPD setingkat provinsi, setingkat kabupaten/kota atau DPC sebanyak 64 kantor, dan setingkat kecamatan atau PAC sebanyak tujuh kantor.

“Jadi setelah 2019, kantor partai bertambah 81 kantor dan semuanya atas nama DPP Partai, tidak boleh diperjualbelikan, menjadi aset abadi partai, partai ini ada sepanjang NKRI ini ada,” jelas Hasto.

Hasto mengingatkan pada hari ini bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021. Bagi PDIP penting untuk mendorong pemuda menjadi garda terdepan.

Dalam peresmian kantor partai ini, dilaksanakan secara offline dan daring dari berbagai daerah. Megawati menandatangani prasasti dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, yang ditemani Pramono Anung.

Kantor partai yang diresmikan, RRI.MY.ID lain Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh, Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bireuen, Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Jaya, Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo (Jambi), Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan (Kepulauan Babel), Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota Tangerang (Banten), serta Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara dan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Selain itu, Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang (Jawa Timur), Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lombok Tengah (NTB), Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Singkawang (Kalimantan Barat), Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak (Kalimantan Barat), Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamandau (Kalimantan Tengah), dan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Barito Timur (Kalimantan Tengah).

Baca: Megawati Ingin Patung Bung Karno Ada di Setiap Daerah





Sumber : https://nasional.RRI.MY.ID/read/1522383/hasto-sebut-pdip-makin-solid-hadapi-pemilu-2024-ini-buktinya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *