Geliat modifikasi BlackAuto Virtual Battle kembali gebrak dunia car tuning

  • Whatsapp
Blackauto battle


Dunia modifikasi di era pandemi memang tak ingin kalah dengan keadaaan, terbukti modifikator tanah air masih tetap eksis dan terus ramai di ajang BlackAuto Virtual Battle yang saat ini masuk seri kedua.

Bacaan Lainnya

Geliat dunia modifikasi dalam BlackAuto Virtual Battle 2021, masih menjadi wadah yang dimanfaatkan para modifikator dan pemilik mobil untuk saling bersaing ide kreatif menampilkan berbagai aliran modifikasi.

Tak heran jika acara bergengsi ini selalu dijadikan barometer dunia car tuning serta benchmark terhadap modifikasi di tanah air.

Blackauto battle Foto: Ist

BlackAuto Virtual Battle 2021 yang merupakan salah satu ajang modifikasi terbesar di Indonesia kembali dihelat. Ini menjadi satu-satunya event yang mampu menggabungkan dunia car fashion dan car audio performance dalam sebuah kemasan yang sangat menarik.

Berlangsung secara virtual, event BlackAuto Virtual Battle 2021 yang terbaru mempertandingkan karya modifikator di East Region sebagai seri kedua dari tiga seri yang direncanakan, Central, East dan West Region yang telah terseleksi sejak 1 Juli – 3 Oktober 2021 lalu.

Screening yang dilakukan pada BlackAuto Virtual Battle ini dilakukan dengan cara yang berbeda dimana seluruh peserta benar-benar diseleksi secara ketat. Dimana BlackAuto Virtual Battle 2021 menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri di BlackAuto Modify yang mempertandingkan dua kelas, Contest Car dan Culture Car, Proses penjurian berlangsung di 3 kota, Malang, Bali dan Surabaya. .

BlackAuto Battle
BlackAuto Battle Foto: Black

“East Region kali ini cukup seru karena Malang, Bali dan Surabaya merupakan kota yang cukup ikonik dalam dunia car culture, modifikasi dan juga car audio. Aura kompetisi yang sangat ketat terasa di East Region kali ini,” ungkap Boy Prabowo perwakilan pelaksana event.

Jawara East Region juga berhak tampil di babak Final Battle yang akan berlangsung bulan Desember mendatang. Siapa pemenang dari seri pamungkas tersebut, berhak menyandang status sebagai Contest BlackAuto Master dan Culture BlackAuto Master yang merupakan gelar paling prestisius dan tertinggi.

“Kita sudah memiliki para finalis dari Central dan East. Kini tinggal menunggu penyisihan di West Region yang akan dilanjutkan dengan putaran Final Battle di ICE BSD bulan Desember 2021 nanti,” tambah Boy.

Black Out Loud juga menjadi salah satu menu lomba di event BlackAuto Virtual Battle 2021. Car audio contest ini juga tidak kalah bergengsi karena menerapkan standar internasional dan terbagi atas beberapa kelas, SPL, SQL dan SQ.

Kompetisi ini melibatkan juri-juri nasional serta menggandeng EMMA (European Mobile Media Association) dan CAN (Car Audio Network).

BlackAuto Battle
BlackAuto Battle Foto: Black

Para peserta Black Out Loud berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar juara East Region di kota Surabaya.

Meskipun proses penjurian berlangsung secara offline, namun dari pengakuan Boy Prabowo selaku perwakilan penyelenggara event, seluruh crew yang terlibat tetap menjalankan protocol Kesehatan dengan ketat mengingat kondisi pandemic COVID-19 masih terus berlangsung hingga saat ini.

“Setiap crew yang terlibat pada gelaran ini sudah melewati 2 kali vaksin dan selalu melakukan test antigen pada setiap awal dan akhir gelaran. Selain itu, kami juga sangat berkomitmen menjaga protokol kesehatan yang ketat untuk selalu ditegakan,” pungkasnya.



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan