Gagalkan Pembegal Motornya Pria Di Palembang Derita Luka Tusuk

  • Whatsapp



PALEMBANG, RRI.MY.ID – Seorang pria di Palembang Sumatera Selatan, mengalami luka tusuk senjata tajam di tubuhnya dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Peristiwa terjadi ketika korban berusaha mempertahankan motornya yang akan dicuri, ketika sedang mancing.

Bacaan Lainnya

Muktamar, harus terbaring di ruang UGD RS Bari Palembang, untuk mendapatkan perawatan dari luka tusukan senjata tajam yang dialaminya.

Warga Lorong Kencana III, Kelurahan 5 Ulu, Palembang ini, terluka dibagian tubuhnya akibat, ditusuk satu pelaku yang mencoba mencuri motornya, saat korban sedang mancing di kawasan Jakabaring.

Korban menceritakan, saat Ia sedang mancing, tiba-tiba Ia ditendang pelaku dari belakang sampai tubuhnya tercebur ke dalam rawa. Pelaku sendirian kemudian mencoba mengambil motor korban.

Korban yang bersusah payah keluar dari rawa, kemudian menendang pelaku hingga jatuh.

Terjadi pergumuluan RRI.MY.ID korban dan pelaku. Pelaku mengeluarkan senjata tajam, dan menusuk korban. Korban berusaha merebut pisau korban sebelum dirinya sadar jika terluka tusuk.

Korban berbalik melukai pelaku dengan senjata tajam yang berhasil direbut di bagian muka. Pelaku lari dengan menaiki mobil bak terbuka namun berhasil ditangkap korban dan melukai pelaku kembali dibagian perut, sebelum akhirnya pelaku pergi dengan kondisi luka.

Dengan membawa sajam pelaku, korban kemudian menuju Rumah Sakit Bari, untuk mendapat pengobatan.

Korban saat ini masih menjalani perawatan, dari luka yang dideritanya.

#Begal #Motor #Palembang

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dhKTvpoCR2g

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

10 Komentar

  1. Hati2 dulur, ini pelajaran utk lain hari kemudian, kl mancing tdk salah bawa senjata berupa pipa panjang mirip gagang pancing sekitaran lbh 1 meter, pisau segitu bs direbut dgn batang besi. Tempat kita byk begal, saya keluar masuk kota kabupaten roda 2 selalu bw begitu, pilihan kita 1 diantara 2. Hidup atau mati, hilang motor atau luka. Yg tdk boleh dibawa Senjata api dan Senjata Tajam. Selain itu sah2 saja dulur utk teman pembela nyawa, krn itulah teman yg bisa bantu kita saat kejadian. Rumah sakit dan petugas akan membantu kemudian 🙏🙏🙏