Fokus di 4 Masalah Kulit, Somethinc Luncurkan 12 Skin Solver Serum

  • Whatsapp


CANTIKA.COM, Jakarta – Brand skincare asal Indonesia, Somethinc, meluncurkan produk serum terbaru: 12 Skin Solver Serum pada 22 Oktober 2021. 12 Skin Solver Srum sebuah lini produk yang istimewa karena bersifat personalized alias disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk solusi permasalahan kulit yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Serum yang bersifat personalized ini memiliki 4 fokus masalah kulit, yaitu untuk mencerahkan wajah, menangani jerawat dan masalah pori, atasi barrier dan hidrasi, serta anti-aging. Somethinc mencoba mengerti tipe dan permasalahan kulit orang Indonesia, sehingga masing-masing memiliki kebutuhan yang berbeda juga.

Founder dan CEO Irene Ursula mengatakan Somethinc dimulai dari suatu masalah dan dibuat dengan suatu kesenangan. “Bukan sesuatu yang kamu pikirkan namun kamu butuhkan, Akan selalu ada sesuatu untukmu, dan Jadilah sesuatu untuk dirimu. BE YOU BE SOMETHINC” kata Irene menyebut filosofi brand ini dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 28 Oktober 2021.

Ia menambahkan bahwa setiap produk dilahirkan melalui proses riset dan pengembangan, testing, sertifikasi, dan menggunakan bahan serta teknologi terkini dengan standar tinggi. “Seluruh produk Somethinc pun telah tersertifikasi Halal,” kata Irene.

Brand skincare Indonesia Somethinc/Somethinc

Salah satu keberhasilan yang diraih Somethinc adalah 7 kali berturut-turut sejak April 2021 di salah satu e-commerce sebagai TOP 1 Skincare Brand Terlaris. “Kami ingin masyarakat Indonesia lebih bangga dan percaya dengan kualitas produk lokal,” ujar Irene.

Serum Somethinc yang menjadi favorit masyarakat luas ialah Somethinc Niacinamide Sabi Beet Brightening Serum dengan kandungan SabiWhite® yang merupakan pencerah alami dari turunan kunyit diesktrak dengan teknologi khusus.

Somethinc bekerja sama dengan 12 dokter kecantikan terpercaya melalui media sosial untuk edukasi dan menemukan apa saja permasalahan kulit wajah yang biasa dihadapi oleh masyarakat Indonesia. Hal ini diyakini penting untuk semakin memahami pasar. “Momen edukasi ini juga menjadi jembatan bagi Somethinc untuk mendekatkan brand mereka kepada konsumen dengan edukasi yang kredibel dan engaging. Terbukti, sejak diluncurkan, produk 12 Skin Solver Serum sukses menjadi brand skincare terlaris di salah satu e-commerce,” kata Irene.

Tahun ini, Somethinc telah memperluas distribusi produknya tersedia di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional dan modern. Kamu juga bisa mendapatkannya di toko kecantikan terdekat di kotamu, melalui website & e-commerce official Somethinc.

Baca: Ketahui Kandungan Niacinamide pada Produk Serum Kamu, Fokus Atasi Jerawat



Sumber : https://www.cantika.com/read/1522382/fokus-di-4-masalah-kulit-somethinc-luncurkan-12-skin-solver-serum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *