Aremania Bakal Hadir di Tribun Penonton Pada Derby Jatim 6 November Mendatang

  • Whatsapp


RRI.MY.ID Arema FC berencana akan menghadirkan suporter mereka, Aremania pada laga Derby Jatim. Diketahui, sejauh ini PSSI belum memberi lampu hijau bagi suporter untuk bisa hadir secara langsung di tribun penonton.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, Arema FC amat memahami besarnya atensi Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya dalam mendukung perjalanan mereka di kompetisi Liga 1 musim ini.

Klub berlogo kepala singa itu lantas berupaya menyalurkan aspirasi Aremania melalui program tribun face saat Derby Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya, 6 November mendatang.

Arema FC sendiri berlaku sebagai tuan rumah dalam Derby yang paling ditunggu di Liga 1 tersebut. Nantinya, papan bergambar foto Aremania akan ditempatkan di kedua sudut tribun utara atau selatan Stadion Manahan Solo.

“Arema FC berusaha mengakomodir dukungan Aremania, untuk dapat menghadirkan semangat mereka ke stadion,” ucap Media Officer tim, Sudarmaji, Rabu (27/10/21). 

“Caranya melalui tribun face. Meski secara fisik tak bisa hadir secara langsung di stadion karena memang belum diperbolehkan,” imbuh dia.

Berbayar

Dalam program ini, Arema FC menggandeng salah satu vendor yang bergerak di bidang terkait. Sehingga, pihak klub memastikan layanan tribun face bagi Aremania tidak gratis alias berbayar.

Arema FC membuka pendaftaran melalui situs resmi klub, dan memberi petunjuk hingga pembayaran. Setiap Aremania yang ingin “hadir” di tribun Stadion Manahan, berkontribusi sebesar Rp199.000.

Sedangkan bagi Aremania, foto wajah mereka akan langsung dikirimkan begitu laga memasuki jeda babak. Diharapkan, antusiasme tetap tinggi dan bisa berkontribusi terhadap tim.





Sumber : https://RRI.MY.ID/aremania-bakal-hadir-di-tribun-penonton-pada-derby-jatim-6-november-mendatang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *