5 Artis cantik asal Banjarmasin, ada yang blasteran Jepang – Viral & Trending

  • Whatsapp
Olla Ramlan. Foto: Instagram


Sederet artis berikut diketahui asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Memang, industri hiburan Tanah Air diisi dengan para artis yang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Sabang sampai Merauke. Tak sedikit juga artis yang memiliki darah blasteran dari orang tuanya. Lima artis asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan berikut memiliki paras cantik yang memukau. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Bacaan Lainnya

Artis Olla Ramlan

Olla Ramlan merupakan artis, presenter hingga model yang lahir di Banjarmasin. Wajah cantik artis kelahiran 15 Februari 1980 itu sering wara wiri di layar kaca menghibur para pemirsa di rumah dengan aktingnya yang begitu piawai. Olla telah membintangi berbagai judul film layar kaca hingga layar lebar, diantaranyaS Shakila (2000), OKB (2009-2010), dan Sakral (2018).

Olla Ramlan. Foto: Instagram

Olla Ramlan juga sering menjadi presenter di berbagai acara televisi seperti Selebrita, Bukan Empat Mata hingga Dahsyat. Ibu tiga anak tersebut juga melebarkan sayap ke dunia tarik suara dan telah mengeluarkan single berjudul Sakit Hati dan STOP bersama Dewi Sandra.

Cynthia Ramlan

Cynthia Ramlan. Foto: Instagram
Cynthia Ramlan. Foto: Instagram

Begitupun dengan adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan yang juga berasal dari Banjarmasin, 19 September 1987. Sama dengan Olla, Cynthia juga terjun ke dunia seni peran dengan memerankan berbagai karakter dalam film layar kaca maupun layar lebar. Saat ini, ibu satu anak tersebut sedang sibuk syuting sinetron Putri Untuk Pangeran sebagai Vera bersama Ranty Maria hingga Verrell Bramasta.

Yoriko Angeline

Yoriko Angeline. Foto: Instagram
Yoriko Angeline. Foto: Instagram

Artis pendatang baru Yoriko Angeline semakin menarik perhatian publik setelah berperan sebagai Wati dalam film fenomenal Dilan. Sejak saat itu, berbagai tawaran film datang kepada artis berdarah Banjarmasin dan Jepang tersebut. Sampai saat ini, Yoriko telah membintangi berbagai judul film fenomenal, seperti After Met You, Di Bawah Umur, hingga yang akan tayang, Buya Hamka.

Terry Putri asal Banjarmasin

Terry Putri. Foto: Instagram
Terry Putri. Foto: Instagram

Artis selanjutnya yang berasal dari Banjarmasin adalah Terry Putri. Ia memiliki nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri yang lahir di Banjarmasin pada 1 Desember 1979. Terry terjun ke dunia hiburan Tanah Ari sebagai model, bintang iklan, pembawa acara tv, bermain sinetron dan film. Kepiawaiannya sebagai presenter berhasil membawa Terry Putri meraih berbagai penghargaan, termasuk Pembawa Acara Olahraga Terfavorit di Panasonic Award pada tahun 2015.

Lilis Pink Pink

Lilis Pink Pink. Foto: Instagram
Lilis Pink Pink. Foto: Instagram

Lilis Pink Pink merupakan penyanyi asal Banua yang sering tampil di Jakarta dan sekitarnya. Penyanyi kelahiran 9 Januari 1991 itu telah mengeluarkan single berjudul Cinta Apalah pada tahun lalu.



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *