Payudara Diraba-raba, Wanita Pemberani Ini Seret Seorang Pria dan Skuternya ke Got

  • Whatsapp


 

Bacaan Lainnya

Belum lama ini aksi seorang wanita dari Assam, India bernama Bhavna Kashyap yang menyeret pria bersama skuternya ke got viral.

Hal itu karena wanita tersebut menjadi korban pelecehan seksual saat payudaranya diraba-raba secara agresif oleh pelaku.

Dilansir dari India of Times, Senin (2/8/2021), kejadian itu berawal saat wanita itu datang sangat dekat dengannya dan menanyakan arahnya ke Sinaki Path di kota.

Ketika dia dengan sopan menyatakan bahwa dia tidak sadar, dia meraba-raba payudaranya dengan sangat agresif.

Tapi dia tidak membiarkan pria ini menghilang begitu saja dan benar-benar memastikan dia memberinya pelajaran.

Dia menceritakan seluruh kejadian di Facebook dan mengunggah video saat skuter pria itu berada di got.

“Tetapi melihat dia mencoba lari, saya tidak berpikir dua kali dan menyeretnya dengan kekuatan tertinggi yang dapat ditunjukkan oleh tubuh saya dalam situasi yang luar biasa ini,” tulis wanita itu dalam keterangan unggahan.

“Sementara dia terus memacu skuternya, saya terus mengangkat ban belakangnya dan menahan beberapa pukulan. setengah menit pergumulan tanpa kata sampai akhirnya aku bisa mendorong untuk menyeretnya ke saluran pembuangan,” tambahnya.

Tak hanya itu, ia membagikan video beserta foto-foto pelaku.

Namanya Madhusana Rajkumar. Tak lama, polisi Assam kemudian tiba di tempat dan menangkap pria tersebut.

Postingan Kashyap menjadi viral di Facebook dan platform media sosial lainnya. Netizen pun geram dengan aksi tersebut. Bersamaan dengan itu, mereka juga memuji keberaniannya dan pikirannya yang luar biasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan